Review Park Royal, Apartemen Eksklusif di Kawasan Gatot Subroto

park royale1

Park Royal adalah kompleks apartemen kelas menengah yang ada di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Kompleks apartemen ini selesai di bangun pada tahun 1995 lalu oleh developer Brasali Group.

Kompleks apartemen Park Royal memiliki tiga menara setinggi 24 lantai. Terdapat total 480 unit apartemen di dalam kompleks apartemen ini dan terbagi menjadi beberapa tipe unit apartemen, mulai dari studio hingga 3br.

Apartemen Park Royal berdiri di kawasan yang sangat strategis, yakni tepat di perbatasan antara Gatot Subroto, Senayan dan Semanggi. Apartemen ini memiliki akses mudah ke transportasi umum seperti busway dan kereta, selain itu juga dekat menuju tol dalam kota sehingga memudahkan penghuni dalam mobilitas sehari-hari.

park royale

Park Royal dilengkapi oleh berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, termasuk kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, fitness center, taman bermain dan restoran. Di apartemen ini terdapat pula area komersial dan sistem keamanan 24 jam yang juga didukung dengan CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Park Royal dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen kelas menengah ini tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 8 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Pavilion, Apartemen Mewah di Kawasan Sudirman
Sahid Sudirman Residence, Apartemen Menengah Besutan Pikko Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *