Apartemen Semanggi, Berlokasi Strategis Harga Sewa Terjangkau

semanggi apartemen1

Apartemen Semanggi merupakan kompleks hunian vertikal yang sudah cukup tua yang ada di kawasan Slipi, Jakarta Pusat. Apartemen ini selesai dibangun pada tahun 1996 oleh PT Bangun Cipta.

Kompleks apartemen Semanggi hanya memiliki satu menara setinggi 25 lantai. Terdapat total 356 unit apartemen di dalam kompleks apartemen ini dan terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari studio, hingga 2br.

Apartemen Semanggi berloksi di jantung kota Jakarta, sehingga memiliki akses mudah menuju Senayan, Penjompongan, Slipi, Benhil, Permata Hijau, Pondok Indah, dan Tanjung Duren. Lokasi apartemen Semanggi juga dekat dengan pusat berbelanjaan seperti Senayan City, Senayan Plaza, Gandaria Mall, Taman Anggrek Mall, serta Central Park Mall.

Apartemen ini dikelilingi restoran eksklusif, sekolah bertaraf internasional, universitas, rumah sakit, dan hotel, serta dekat dengan akses tol menuju bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma. Setidaknya ada 6 universitas yaitu Bina Nusantara, Trisakti, Tarumanegara, Atmajaya, Inti College, Ukrida, dan Esa Unggul yang ada di sekeliling apartemen ini.

Jarak apartemen Semanggi juga tidak jauh dari rumah sakit Harapan Kita, Dharmais, dan Pelni Petamburan. Selain dekat dengan halte TransJakarta koridor 9 jurusan Pinang Ranti-Pluit, Apartemen Semanggi juga menyediakan taxi stop Xpress pada lobby apartemen.

semanggi apartemen

Apartemen Semanggi dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti keamanan 24 jam, CCTV 24 jam, akses masuk dengan kartu, kolam renang, jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, minimarket, parkir indoor pribadi, ATM, laundry, apotik, restoran, salon, ruang serba guna, serta tempat bermain anak. Tersedia pula parkir gratis di basement untuk tiap penghuni.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Semanggi dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen dengan lokasi strategis ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review The Peak, Apartemen Terbaik Versi Majalah Australia
Review Apartemen Slipi, Berlokasi Strategis dengan Fasilitas Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *