Mayflower, Apartemen Mewah Berlayanan di Kawasan Setiabudi

mayflower

Mayflower adalah kompleks apartemen yang ada dalam satu menara dengan Indofood Tower. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen berlayanan yang ada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Apartemen ini merupakan area hunian yang dikembangkan oleh PT Insan Asia. Terdapat total 96 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 1br, hingga 3br.

Apartemen Mayflower berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Indofood Tower, Jakarta Selatan. Di sekitar apartemen dapat dijumpai gedung-gedung seperti Da Vinci, Wisma Dharmala, dan Wisma 46. Di kawasan ini pula terdapat pusat bisnis utama di Jakarta, bahkan di Indonesia, yaitu SCBD (Sudirman Central Business District).

mayflower1

Apartemen Mayflower dilengkapi oleh fasilitas berkelas untuk menambah kenyamanan penghuni, antara lain health club with sauna/steam, jacuzzi, indoor swimming pool sepanjang 25 meter, spa, dan restoran.

Di setiap unit apartemen di Mayflower dilengkapi dengan dapur, ruang laundry, walk-in wardrobe, TV LED berukuran besar di ruang tamu, dan tempat tidur khusus yang terpisah antara ruang tamu dan ruang bekerja.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Mayflower dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen dengan lokasi strategis ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 21 juta per bulan.

BACA JUGA:
Apartemen Semanggi, Berlokasi Strategis Harga Sewa Terjangkau
Review The Peak, Apartemen Terbaik Versi Majalah Australia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *