Review Red Top, Apartemen Eksklusif di Pusat Jakarta

Red top1

Red Top adalah kompleks apartemen eksklusif yang ada di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Apartemen Red Top berada di dalam satu kompleks dengan Red Top Hotel & Convertion Center.

Kompleks apartemen dua menara ini memiliki beberapa tipe unit apartemen, mulai dari 1br, hingga 3br. Lokasi dari apartemen Red Top pun sangat strategis.

Berlokasi di Jalan Pecenongan No 72 Kelapa Gambir, Jakarta Pusat, apartemen ini berada dalam jajaran apartemen dengan lokasi strategis di Jakarta. Apartemen ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, seperti Mangga Dua dan Pasar Tanah Abang.

Tak hanya pusat perbelanjaan, kawasan bisnis seperti Sudirman dan sarana transportasi publik (Stasiun Gambir, Stasiun Kereta Api Juanda, dan Halte Busway Pecenongan) juga dapat dengan mudah diakses. Tidak heran jika apartemen ini menjadi pilihan kaum ekspatriat yang ingin tinggal di pusat kota Jakarta.

red top

Fasilitas yang ditawarkan apartemen ini juga terbilang lengkap seperti kolam renang, Jakarta Pusat parkir yang luas, restoran, gym, hingga pusat jajanan dan kuliner. Terdapat pula area komersial dan petugas keamanan yang siap berjaga selama 24 jam serta dilengkapi dengan perangkat kamera CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Red Top dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen dengan lokasi strategis ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Mayflower, Apartemen Mewah Berlayanan di Kawasan Setiabudi
Apartemen Semanggi, Berlokasi Strategis Harga Sewa Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *