Review The Boulevard, Apartemen Mewah dengan Fasilitas Lengkap

the boulevard

The Boulevard adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Apartemen ini adalah satu dari sekian banyak apartemen besutan pengembang ternama, Agung Sedayu Group.

Kompleks apartemen The Boulevard hanya memiliki satu menara setinggi 27 lantai. Terdapat total 306 unit apartemen yang ada di dalam kompleks apartemen ini.

Apartemen The Boulevard memiliki konsep yang unik, yang memadukan hunian dan perkantoran di satu gedung. Sembilan lantai pertama digunakan sebagai kantor, sedangkan lantai 11-27 digunakan sebagai apartemen.

Apartemen The Boulevard berlokasi di pusat kota Jakarta sehingga akses yang dimiliki sangat mudah untuk menuju pusat bisnis terpadu di Sudirman dan Thamrin. Apartemen ini juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan yang jaraknya tidak terlau jauh seperti Tanah Abang Shopping Center, Grand Indonesia, Sarinah, Plaza Indonesia dan Gajah Mada Plaza.

Selain itu, apartemen The Boulevard juga dekat dengan hotel-hotel terkenal seperti Hotel Indonesia, Pullman Hotel dan Millenium Hotel Sirih. Apartemen ini juga dekat dengan Monumen Nasional (Monas) dan Stasiun Kereta Api Gambir.

the boulevard1

Fasilitas yang ada di dalam kompleks apartemen ini juga sangat lengkap, mulai dari taman bermain anak, kolam renang, gym, dan yang lainnya. Terdapat pula area komersial dan petugas keamanan yang siap berjaga selama 24 jam serta dilengkapi dengan perangkat kamera CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen The Boulevard dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 6 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Red Top, Apartemen Eksklusif di Pusat Jakarta
Mayflower, Apartemen Mewah Berlayanan di Kawasan Setiabudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *