Intip Dekorasi Apartemen Milik Penyanyi Cantik, Raisa

Raisa

Siapa yang tidak mengenal penyanyi berbakat dan cantik Raisa Adriana. Penyanyi yang mengawali karir sebagai vokalis grup band besutan Kevin Aprilio yakni Andante ini kini menjadi salah satu penyanyi wanita Indonesia yang cukup sukses dengan ribuan penggemar setia.

Melalui akun sosial media Instagram miliknya, kekasih dari Keenan Pearce ini tidak sungkan membagi kegiatan sehari-harinya kepada para pengikutnya. Melalui foto-foto yang diunggahnya, Raisa kerap menunjukkan kegiatannya dalam bermusik dan juga bergaul. Tidak hanya itu, Raisa juga menunjukkan bakatnya dalam bidang interior desain melalui foto interior apartemen miliknya.

Penasaran seperti apa kemampuan dan selera Raisa dalam mendekor interior apartemen miliknya yang berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan? Berikut ulasannya.

apartemen raisa1

Terdapat beberapa foto yang diunggah oleh Raisa yang menunjukkan salah satu bagian ruangan dari apartemen miliknya. Dari foto pertama tampak tampilan dapur mungil yang cantik dengan satu set meja makan dengan desain yang unik. Dapur mungil tersebut didominasi dengan warna putih. Sedangkan untuk meja makan Raisa memilih desain dan warna yang unik pada masing-masing kursi dan meja.

Dalam caption foto tersebut Raisa menuliskan “So happy to have completed my apartment’s mini-makeover”. Berbagai pujian pun diterima Raisa dari para penggemarnya yang diutarakan lewat komentar.

apartemen raisa2

Di foto kedua yang diunggah oleh Raisa tampak detail dari meja makan yang dipilih untuk melengkapi dapur mungil miliknya. Dari foto tersebut tampak bahwa Raisa memilih nuansa shabby chic dengan sedikit sentuhan vintage pada area tersebut. Dengan warna nude pada kursi-kursi yang ada, bersatu secara manis dengan meja bermaterial kayu dan juga karpet yang melapisi lantai.

Dengan konsep open floor, dapur mungil milk Raisa bergabung dengan ruang santai untuk menonton televisi. Tampak sebuah tv kabinet yang dilengkapi dengan rak yang dimanfaatkan untuk menyimpan benda-benda koleksi seperti buku dan pernak-pernik lucu. Selain itu area menonton televisi juga dilengkapi dengan sebuah sofa berwarna nude dengan motif bunga kecil yang cantik.

apartemen raisa3

Melalui foto yang lain, Raisa juga memamerkan salah satu sudut lain di ruangan yang dia sebut sebagai ‘gemes corner’. Di sudut ruangan tersebut Raisa meletakkan sebuah rak berdesain unik dengan warna merah mencolok yang digunakan untuk meletakkan koleksi majalah. Terdapat pula pot bunga untuk mempermanis tampilan dari rak tersebut.

Selain itu terdapat pula sebuah cermin dengan bingkai putih yang dimanfaatkan untuk merias diri dan juga memberikan tampilan visual ruangan yang lebih luas.

BACA JUGA:
Trik Jitu Raup Untung Dari Bisnis Sewa Properti
Mengintip Hunian DJ Kelas Dunia, Calvin Harris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *