Review Grand Katini, Apartemen Kelas Menengah di Lokasi Strategis

Grand Kartini1

Grand Kartini adalah kompleks apartemen kelas menengah yang ada di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat. Apartemen ini merupakan salah satu hunian vertikal besutan PT Internusa Jaya Semesta.

Apartemen Grand Kartini memiliki satu menara dengan 28 lantai. Terdapat total 300 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari studio, 1br, dan 2br.

Apartemen yang selesai dibangun pada tahun 2011 ini berada di lokasi yang strategis di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Apartemen ini hanya berjarak beberapa menit dari pusat kota Jakarta seperti Thamrin, Sudirman, dan Semanggi.

Selain itu, apartemen ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat grosir Mangga Dua dan Glodok sehingga sangat memudahkan penghuninya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Lokasi dengan dekat Stasiun Rajawali, sangat menguntungkan bagi yang menggunakan KRL.

Grand Kartini

apartemen Grand Kartini juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang ekslusif, seperti lahan parkir yang luas, jogging track, kolam renang, gym, taman bermain anak dan sistem keamanan 24 jam yang telah dilengkapi dengan CCTV. Terdapat pula area komersial yang ada di lantai dasar apartemen.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Grand Kartini dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 3 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Apartemen Hayam Wuruk, Berlokasi Strategis Harga Terjangkau
Review The Boulevard, Apartemen Mewah dengan Fasilitas Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *