Review Menteng Regency, Apartemen Menarik di Pusat Jakarta

Menteng Regency1

Menteng Regency adalah salah satu kompleks apartemen berkelas yang ada di kawasan Jakarta Pusat. Apartemen ini berlokasi di Menteng, tepatnya di Jalan RP Soeroso No 10-12, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Apartemen besutan pengembang PT Farpoint Realty Indonesia ini memiliki satu menara. Terdapat beberapa tipe unit apartemen di kompleks apartemen ini, mulai dari 1br, hingga 3br dengan luas unit mulai dari 74 meter persegi hingga 142 meter persegi.

Meskipun berada di pusat kota, namun lingkungan apartemen Menteng Regency sangat tenang. Selain itu apartemen ini juga sangat dekat dengan kawasan pusat bisnis, kantor kedutaan, serta pusat perbelanjaan. Selain itu apartemenini juga memiliki akses transportasi yang mudah.

Menteng Regency

Apartemen Menteng Regency dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, mulai dari kolam renang anak dan dewasa, sauna, lounge, gym, lapangan tenis, dan taman bermain anak. Terdapat pula area komersial di lantai dasar dan petugas keamanan yang berjaga 24 jam penuh.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Menteng Regency dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen berkelas ini memang cukup menguras kantong, yakni mulai dari Rp 16 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Grand Katini, Apartemen Kelas Menengah di Lokasi Strategis
Review Apartemen Hayam Wuruk, Berlokasi Strategis Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *