Apartemen Cik Ditiro, Hunian Eksklusif di Kawasan Bergensi

cik ditiro

Cik Ditiro Apartment adalah kompleks hunian vertikal yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Apartemen ini merupakan salah satu hunian vertikal besutan pengembang Duta Anggada Group.

Selesai dibangun pada tahun 2011, apartemen Cik Ditiro memiliki satu menara setinggi 9 lantai. Terdapat total 111 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 1br, hingga 3br.

Apartemen eksklusif ini berdiri di lokasi yang sangat strategis dan bergengsi, yakni di kawasan Menteng. Lokasinya sangat dekat dengan berbagai fasilitas dan sarana umum, seperti rumah sakit Ibu dan Anak Bunda, Museum Nasional, Mall Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.

cik ditiro1

Apartemen Cik Ditiro juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti rooftop swimming pool, lobby, private lift, gym, Jakarta Pusat parkir, function room dan juga dilengkapi sistem keamanan 24 jam.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Cik Ditiro dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen eksklusif ini cukup mahal, yakni mulai dari Rp 15 juta per bulan.

BACA JUGA:
Mitra Oasis Residence, Apartemen Berkelas di Kawasan Senen
Review Menteng Regency, Apartemen Menarik di Pusat Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *