Review Bintaro Icon, Apartemen Baru di Kawasan Bintaro

bintaro_icon_home01

Bintaro Icon adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan salah satu kompleks apartemen kelas menengah yang dikembangkan oleh pengembang Gapura Kencana Abadi Land.

Saat ini kompleks apartemen Bintaro Icon masih memiliki satu menara setinggi 19 lantai dengan total 514 unit apartemen. Rencananya kompkeks ini akan terdiri dari empat menara dengan ketiga menara lain masih dalam tahap pengembangan.

Lokasi apartemen Bintaro Icon yang begitu strategis menjadi nilai tambah dari apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 1,3 hektar ini. Beragam fasilitas eksternal seperti sekolah internasional (British International School), rumah sakit ternama (RS Premier Bintaro), dan CBD Bintaro (Giant, Carrefour, Bintaro XChange dan Bintaro Trade Center).

bintaro icon

Selain itu, apartemen ini dekat ke pintu tol yang menghubungkan Jakarta – Merak. Sehingga ada banyak akses jalan yang dapat ditempuh untuk menuju area penting lain di kawasan Jakarta.

Menjadi salah satu apartemen premium dekat dengan kawasan Bintaro, apartemen Bintaro Icon menghadirkan beberapa fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya mulai dari kolam renang, Resto & Café, iWalk & Entertainment (tempat hangout), parkir basement 2 lantai, TV Cable, convention center, dan keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Bintaro Icon dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 2 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Permata Eksekutif, Apartemen Eksklusif di Kebon Jeruk
Apartemen Cik Ditiro, Hunian Eksklusif di Kawasan Bergensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *