Review Kebayoran Icon, Apartemen Menengah di Kebayoran Lama

kebayoran icon1

Kebayoran Icon adalah kompleks apartemen baru yang ada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Meskipun memiliki nama yang mirip dengan apartemen Bintaro Icon, namun kompleks apartemen ini tidak dikembangkan oleh developer yang sama.

Apartemen Kebayoran Icon merupakan kompleks apartemen yang dikembangkan oleh Tamara Land. Untuk saat ini apartemen Kebayoran Icon baru memiliki satu menara setinggi 24 lantai dengan total 256 unit apartemen.

Lokasi apartemen Kebayoran Icon sangat strategis karena dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan area komersial yang ada di sekitar Kebayoran lama. Lokasi Kebayoran Icon sangat dekat dari area Blok M, Gandaria, Senayan, Senopati, dan SCBD dengan mudah.

Hanya dengan menyeberang jalan para penghuni apartemen dapat menuju ke Carrefour dan Stasiun Kebayoran. Apartemen ini juga sangat dekat ke RS Pertamina, pusat perbelanjaan seperti Blok M Plaza, Blok M Square, ITC Permata Hijau, Gandaria City, dan berbagai universitas terkenal seperti Binus International University, Universitas Al Azhar, Universitas Satya Negara, Universitas Budi Luhur.

Apartemen Kebayoran Icon juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti kolam renang, fitness center, sky terrace, taman bermain anak, minimarket, keamanan 24 jam, dan pusat ATM.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Kebayoran Icon dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap ini tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 6 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Bintaro Icon, Apartemen Baru di Kawasan Bintaro
Review Permata Eksekutif, Apartemen Eksklusif di Kebon Jeruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *