Review Sudirman Residence, Apartemen Elit di Kawasan Sudirman

sudirman residence

Sudirman Residence adalah kompleks apartemen eksklusif yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Apartemen ini menyuguhkan konsep hunian asri yang ada di kawasan pusat kota.

Yang membuat apartemen ini menjadi eksklusif adalah desainnya yang hanya memiliki empat lantai dengan total 60 unit apartemen. Apartemen yang rampung dibangun pada tahun 2006 ini adalah hasil karya pengembang PT Savitya Tridaya.

Apartemen Sudirman Residence terletak di segitiga emas Jakarta (CBD). Berlokasi sangat strategis di antara Jalan Sudirman, Setiabudi, dan juga Sudirman. Untuk akses ke apartemen ini ada dua yakni dari Jl. Sudirman (Plaza Indofood) dan juga Jl. Setiabudi.

Apartemen Sudirman Residence memiliki berbagai fasilitas penunjang eksklusif seperti kolam renang dewasa & anak, fitness center, jogging track, playground, rooftop pool untuk unit penthouse, parkir mobil, dan juga private lift.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Sudirman Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen eksklusif ini cukup mahal, yakni mulai dari Rp 30 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Kebayoran Icon, Apartemen Menengah di Kebayoran Lama
Review Bintaro Icon, Apartemen Baru di Kawasan Bintaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *