Review Niffaro Park, Apartemen Dengan Konsep Green Living

Niffaro park

Niffaro Park adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan salah satu hunian vertikal besutan PT Sekar Artha Sentosa.

Kompleks apartemen Niffaro Park didesain memiliki tiga menara, dua menara sudah beroperasi dan satu menara yang lain masih dalam tahap pengembangan. Saat ini terdapat total 228 unit apartemen di kompleks apartemen Niffaro Park.

Apartemen ini mengusung konsep green living dimana 70% nya adalah ruang terbuka hijau dengan pemandangan kota yang indah, sedangkan 30% nya adalah area komsersial seperti hotel, kantor, apartemen dan ruang komersial lainnya.

Apartemen Niffaro Park merupakan apartemen premium yang berada pada lokasi yang strategis di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jaraknya hanya 10 menit ke Pancoran dan 15 menit ke Semanggi sehingga memudahkan penghuninya untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

niffaro park

Apartemen Niffaro Park menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap. Terdapat kolam renang, taman bermain anak, gym, grocery store, lahan parkir luas di basement, security 24 jam dan masih banyak lagi.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Niffaro Park dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen ini tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 4 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review CBD Pluit, Apartemen Kelas Menengah di Jakarta Utara
Review Sudirman Residence, Apartemen Elit di Kawasan Sudirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *