Sentra Timur Residence, Superblok Masiv di Jakarta Timur

Sentra-Timur-Superblock

Apartemen Sentra Timur Residence merupakan kompleks hunian vertikal yang sangat besar yang ada di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Kompleks hunian ini begitu besar hingga menjadi superblok yang terdiri dari kompleks residensial, komersial, dan perkantoran.

Sentra Timur Residence merupakan kompleks apartemen yang dipelopori oleh pengembang PT Bakrie Pangripta Loka. Kompleks ini didesain dengan 11 menara setinggi 28 lantai, dengan total mencapai 5800 unit apartemen.

 Apartemen Sentra Timur Residence berada di lokasi yang sangat strategis yakni dekat dengan pusat pemerintahan Jakarta Timur serta memiliki akses yang terintegrasi. Hanya berjarak 1 km dari stasiun kereta api Cakung serta berjarak 3 km dari RS Pondok Kopi dan Kawasan Industri Pulo Gadung, menjadikan apartemen Sentra Timur sebagai hunian yang strategis.

sentra timur

Di sekitar apartemen ini juga tersedia fasilitas pendidikan seperti sekolah dan universitas yang bisa dijangkau menggunakan berbagai moda transportasi. Sampai saat ini sudah enam menara apartemen yang berdiri, sisanya sedang dalam tahap pengembangan.

Apartemen Sentra Timur Residence didukung dengan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap seperti kolam renang anak dan dewasa, sistem keamanan 24 jam, jogging track, bermain anak, ATM Center, minimarket, bank, laundry, restoran, klinik kesehatan, jasa pengiriman, CCTV, area parkir luas, akses kartu pada lobby, dan masih banyak lagi.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Sentra Timur Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen ini sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 1,6 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Bumimas, Apartemen Mewah di Cilandak
Review Niffaro Park, Apartemen Dengan Konsep Green Living

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *