Review Senayan Residence, Apartemen Mewah dengan Lokasi Terbaik

Senayan residence1

Senayan Residence adalah kompleks apartemen kelas atas yang ada di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Kompleks apartemen ini memiliki tiga menara, dengan satu menara di antaranya menghadap langsung ke Golf Hill sehingga pemandangan yang ditawarkan cukup menarik.

Apartemen Senayan Residence berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kawasan pusat bisnis Jakarta, rumah sakit Pertamina, Plaza Senayan Shopping and Entertainment Mall, dan gerbang tol Bandara Soekarno – Hatta.

Apartemen ini memiliki lokasi terbaik sebagai hunian yang sangat dekat dengan kawasan premium di Jakarta, seperti Plaza Senayan, Senayan City, Hotel Mulia, Hotel Fairmont, serta Senayan Golf Course. Senayan Residence juga memiliki akses untuk menjangkau Sudirman, Pacific Place, Gandaria City, Pondok Indah Mall, serta Universitas Bina Nusantara.

senayan residence

Senayan Residence dilengkapi beragam fasilitas seperti jogging track, business room, kolam renang, lapangan squash, Jakarta Selatan BBQ, Jakarta Selatan bermain anak indoor dan outdoor, mini market, laundry & drycleaning, hair salon, supermarket, lapangan tenis, pusat kebugaran, ruang serbaguna, sauna, keamanan 24 jam dengan akses kartu, lift pribadi, dan Jakarta Selatan parkir.

Apartemen ini memang berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, namun harga sewa apartemen di sini juga cukup menguras kantong, yakni mulai dari Rp 19 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Taman Kemayoran Kondominium, Hunian Mewah dengan Harga Sewa Murah
Review The 18th Residence, Apartemen Mid-End di Kompleks Rasuna Epicentrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *