Review Four Winds, Apartemen Mewah Berlayanan di Jakarta Selatan

four winds

Four Winds adalah kompleks apartemen mewah berlayanan yang ada di kawasan Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Apartemen ini menawarkan akomodasi kelas atas dengan segala fasilitas terbaik.

Four Winds merupakan apartemen berlayanan yang dikembangkan ole PT Tri Tirta Permata. Apartemen ini memiliki satu menara setinggi 20 lantai dengan total 122 unit apartemen. Terdapat beberapa tipe unit apartemen, mulai dari 1br hingga 3br.

Lokasi Four Winds sangat strategis karena memiliki akses yang mudah untuk menuju Permata Hijau, Senayan, pusat bisnis di Sudirman dan Semanggi. Lokasinya juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Senayan, Senayan City, Pacific Place, ITC Permata Hijau, dan Plaza Semanggi.

Tidak hanya itu, Four Winds juga dekat dengan Rumah sakit Medika Permata Hijau, dan berbagai fasilitas umum lainnya. Sebagai hunian premium dan mewah, apartemen Four Winds juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas.

four winds1

Di dalam kompleks apartemen Four Winds terdapat kolam renang, sky lounge, area BBQ, Taman bermain anak, Ruang sebaguna, swalayan, gym, jogging track, dan lapangan tennis. Terdapat pula petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Dengan layanan prima, lokasi strategis, dan fasilitas yang lengkap, tidak heran jika harga sewa apartemen di Four Winds cukup mahal, yakni mulai dari Rp 20 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Oakwood Suites La Maison, Apartemen High-End di Jakarta Selatan
Review Senayan Residence, Apartemen Mewah dengan Lokasi Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *