Review Ciputra World 2, Apartemen Mewah Besutan Ciputra Group

Ciputra World2

Apartemen Ciputra World 2 adalah apartemen mewah yang ada di dalam mix superblock baru yang ada di Ciputra World. Terdapat tiga menara apartemen di dalamnya, yakni Orchard Satrio, Residence, dan Fraser Suite Serviced Apartment.

Apartemen ini menawarkan konsep hunian mewah dengan fasilitas lengkap dan prima. Kompleks apartemen ini dikembangkan oleh pengembang ternama Ciputra Group. Masing-masing menara yang ada memiliki tinggi 40 lantai dengan total 616 unit apartemen.

Berlokasi di JL. Satrio, Apartemen Ciputra World 2 memiliki akses tanpa batas ke banyak kantor keuangan, pusat perbelanjaan, dan kawasan seni yang mengelilingi daerah tersebut. Apartemen ini juga memiliki akses mudah menuju Kawasan Bisnis Mega Kuningan dan tempat-tempat penting lainnya.

Sebagai hunian premium dan mewah, apartemen Ciputra World 2 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas. Salah satu fasilitas unggulannya adalah kolam renang dengan konsep infinity pool yang ada di setiap menara.

Cipura WOrld22

Di dalam kompleks apartemen Ciputra World 2 juga terdapat banyak fasilitas lain, seperti sky lounge, area BBQ, Taman bermain anak, Ruang sebaguna, swalayan, gym, jogging track, dan lapangan tennis. Terdapat pula petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Dengan layanan prima, lokasi strategis, dan fasilitas yang lengkap, tidak heran jika harga sewa apartemen di Ciputra World 2 cukup mahal, yakni mulai dari Rp 11,5 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Four Winds, Apartemen Mewah Berlayanan di Jakarta Selatan
Review Oakwood Suites La Maison, Apartemen High-End di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *