Review Puri Garden, Apartemen Berkonsep Mewah & Elegan

Puri Garden

Puri Garden adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Apartemen ini memiliki menara tunggal dan di dalamnya terdapat beberapa tipe unit apartemen, mulai dari 1br, hingga 3br.

Apartemen Puri Garden ini berlokasi di kawasan pusat bisnis di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Kembangan Raya. Apartemen ini menyuguhkan konsep hunian yang mewah dan elegan di tengah lokasi yang strategis.

Lokasi apartemen Puri Garden sangat dekat dari Puri Mall, RS Puri Indah, dan Lippo Puri Mall. Selain itu apartemen Puri Garden juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan seperti Carrefour dan PX Mall.

Apartemen Puri Garden berada di wilayah yang strategis karena memiliki akses cepat menuju tol lingkar luar Jakarta dan tol Kebon Jeruk serta dikelilingi Jakarta Barat perkantoran. Untuk menuju bandara Soekarno–Hatta dari Puri Garden cukup memakan waktu selama kurang lebih 30 menit.

puri garden

Ada beragam fasilitas yang disediakan Apartemen Puri Garden demi kenyamanan Anda, antara lain BBQ, beauty salon, bermain anak, fitness centre, gym, jogging track, laundry, lounge, minimarket, Jakarta Barat parkir, restoran, kolam renang, dan lapangan tenis. Demi menjamin keamanan penghuni apartemen, pengelola menyediakan fasilitas keamanan 24 jam, CCTV, dan akses masuk menggunakan kartu.

Meskipun berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen Puri Garden tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 3,5 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Ciputra World 2, Apartemen Mewah Besutan Ciputra Group
Review Four Winds, Apartemen Mewah Berlayanan di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *