Review Lavande Residence, Apartemen Kelas Menengah di Pusat Jaksel

Lavande-Apartment1

Lavande Residence adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Apartemen ini adalah salah satu kompleks apartemen kelas menengah besutan pengembang ternama, Agung Podomoro Group dan bekerja sama dengan Synthesis Development.

Selesai dibangun pada tahun 2012 lalu, Lavande Residence memiliki tiga menara setinggi 27 lantai. Terdapat total 750 unit apartemen yang terbagi menjadi berbagai tipe unit apartemen, mulai dari studio, 1br, hingga penthouse 3br.

Berlokasi di Jalan Professor Doktor Supomo no 231, Tebet, Jakarta Selatan, apartemen ini berdiri di lokasi yang sangat strategis. Lokasinya sangat dekat dengan wilayah pusat bisnis Jakarta seperti, Kuningan, Thamrin, dan Sudirman.

Akses jalan pun tersedia karena lokasi apartemen ini berada sangat dekat dengan Inner Ring Road dan Outer Ring Road Jakarta. Tidak hanya itu, lokasi Lavande Residence juga dikelilingi oleh banyak sekolah, restoran, rumah sakit, dan kompleks perkantoran.

Lavande residence

Apartemen Lavande Residence menawarkan berbagai fasilitas yang sangat lengkap bagi penghuninya mulai dari kolam renang, kafe, pusat kebugaran, jogging track, tempat bermain anak hingga BBQ Area. Terdapat pula petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Meskipun berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen Lavande Residences tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 5 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Elpis Residences, Apartemen Terjangkau di Jakarta Pusat
Review Mediterania Lagoon, Apartemen Mewah di Kemayoran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *