Review Apartemen Pantai Mutiara, Suguhkan Pemandangan Laut Jawa

pantai mutiara

Apartemen Pantai Mutiara adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan utara Jakarta, tepatnya di Pluit. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen besutan penembang PT Intiland Development Tbk.

Apartemen Pantai Mutiara berlokasi di kawasan Pantai Mutiara yang juga dekat dengan garis pantai laut Jawa. Ini adalah salah satu keunggulan dari apartemen Pantai Mutiara karena menawarkan pemandangan laut Jawa yang indah.

Apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagai restoran, sekolah, rumah sakit dan pusat perbelanjaan. Tidak hanya itu, akses dari dan menuju apartemen ini juga sangat mudah yakni adanya akses/jalan langsung menuju bandara maupun pusat Jakarta.

pantai mutiara apart

Apartemen Pantai Mutiara memiliki beberapa fasilitas yang disediakan bagi kenyamanan penghuninya seperti kolam renang, lapangan tennis, Kids Center, BBQ Area, lapangan Basket, jogging track, fitness center, dan reseved parking. Terdapat pula petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Dengan lokasi yang unik dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen Pantai Mutiara tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 8 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review BonaVista, Apartemen Mewah di Kawasan Elit Jakarta
Review Lavande Residence, Apartemen Kelas Menengah di Pusat Jaksel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *