Review Kuningan Place, Apartemen Mewah di Kuningan

Kuningan place

Kuningan Place adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan satu dari sekian banyak apartemen yang dikembangkan oleh developer Artha Graha Group.

Selesai dibangun pada tahun 2009 lalu, apartemen Kuningan Place memiliki satu menara setinggi 32 lantai. Terdapat total 351 unit apartemen di dalam kompleks apartemen Kuningan Place.

Kuningan Place Apartment berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan perkantoran di Jakarta Selatan Rasuna serta kantor kedutaan Singapura, Australia, Belanda, India, Malaysia, dan banyak lagi. Dengan lokasi yang strategis hunian ini jadi pilihan investasi apartemen tepat untuk Anda.

Terdapat beberapa pilihan pusat perbelanjaan yang dekat dari apartemen antara lain Setiabudi One, Kuningan City, dan Kota Kasablanka. Sebagai sarana kesehatan ada RS MMC.

Selain itu para penghuni juga bisa berburu kuliner di Plaza Festival dan Epicentrum Walk. Letaknya yang strategis juga membuat penghuni mudah menggunakan trasportasi publik, seperti taksi, Transjakarta, dan commuter line.

kuningan place1

Kuningan Place Apartment menyediakan fasilitas berkualitas demi kenyamana para penghuni seperti kolam renang, sauna, pusat kebugaran, restoran, mini market, dan keamanan 24 jam. Unit Full Furnished sudah dilengkapi oleh TV, mesin cuci, kulkas, microwave, sofa, tempat tidur, serta AC.

Meskipun berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen Kuningan Place tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 5 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Apartemen Pantai Mutiara, Suguhkan Pemandangan Laut Jawa
Review BonaVista, Apartemen Mewah di Kawasan Elit Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *