Review Regatta, Apartemen Super Mewah Ikon Ibukota Jakarta

regatta

Regatta adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Apartemen mewah ini digadang-gadang akan menjadi salah satu ikon kenamaan kota Jakarta karena desainnya yang berbeda dari yang lainnya.

Apartemen Regatta memiliki desain ikonik yang diambil dari tema bahari dengan ide utama yakni ‘berlayar’. Dari ide tersebut dibangun menjadi konsep arsitektur yang brilian dan diterjemahkan dengan sempurna oleh Atkins, arsitek yang juga berada di balik karya Burj Al Arab.

Regatta dianggap telah menjadi ‘landmark’ kota Jakarta dan telah memenangkan Prix d’Excellence yang diberikan oleh Federasi Real Estat Internasional, FIABCI, salah satu penghargaan paling bergengsi untuk kompetisi desain arsitektur di seluruh dunia.

Regatta1

Apartemen yang dikembangkan oleh developer Intiland ini kini telah dalam masa pembangunan dan pemasaran tahap kedua. Tiga menara pertama yang menjadi tahap pertama telah habis terjual dengan harga jual apartemen per unit mulai dari Rp 9 miliar.

Regatta juga menyajikan berbagai berfasilitas lengkap. Mulai dari Salon dan spa, pusat kebugaran, children playground, kolam renang, area barberque, jogging track, sampai dengan business centre. Apartemen ini cocok bagi kaum ekspatriat dan konglomerat yang ingin menikmati hidup nyaman dan tenang di pesisir pantai utara kota Jakarta.

BACA JUGA:
Review Kuningan Place, Apartemen Mewah di Kuningan
Review Apartemen Pantai Mutiara, Suguhkan Pemandangan Laut Jawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *