Review 1Park Avenue, Apartemen Mewah dengan Konsep Green Living

1park aven

Apartemen 1Park Avenue adalah kompleks hunian vertikal kelas atas yang ada di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Apartemen ini menjadi salah satu apartemen unggulan miliki developer Intiland.

Menyuguhkan konsep gaya hidup premium, 1Park Avenue didesain sebagai tempat hidup modern dan terintegrasi dengan alam yang memberikan kualitas hidup prima. Desain 1Park Avenue terinspirasi dari taman Zen yang hijau dan indah.

Di dalam kompleks apartemen 1Park Avenue terdapat empat menara apartemen. Terdapat berbagai fasilitas menarik yang ada di dalam kompleks apartemen, mulai dari empat kolam renang, kolam renang anak, taman bermain, jacuzzi, jogging track, area BBQ, gym, dan yang lainnya.

Dikembangkan oleh Intiland, 1Park Avenue berdiri di atas lahan seluas 2,5 ha dan berdekatan dengan 1Park Residences. Lokasi sangat strategis dan bagus, tepatnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

1 park ave

Lokasi 1Park Avenue memiliki akses mudah, sekitar 10 menit berkendara ke Senayan, 8 menit ke Pondok Indah, 15 menit ke daerah CBD, Binus International School, Jakarta Intercultural School (JIS). 1 Park Avenue berjarak 5 menit ke Gandaria City Mall di mana Anda dapat berbelanja bahan makanan di Supermarket Lotte besar, bank dan pusat ATM, dan banyak Restoran.

1Park Avenue juga dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan seperti Pondok Indah Mall (PIM), Senayan City dan Plaza Senayan.

Meskipun berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen 1Park Avenue tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 10 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

Selain apartemen 1 Park Avenue, masih banyak pilihan apartemen di Jakarta Selatan yang dapat Anda beli. Untuk hal tersebut, silakan kunjungi halaman jual apartemen Jakarta Selatan.

BACA JUGA:
Review Regatta, Apartemen Super Mewah Ikon Ibukota Jakarta
Review Kuningan Place, Apartemen Mewah di Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *