Review Paladian Park, Apartemen Menengah Besutan KSO Perkasa Abadi

Screen Shot 2018-12-29 at 13.54.34

Apartemen Paladian Park adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apartemen ini rampung dibangun pada tahun 2005 oleh pengembang KSO Perkasa Abadi.

Paladian Park memiliki tiga menara setinggi 27 lantai. Terdapat total 1489 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit apartemen, mulai dari 1br, 2br, dan 3br.

Lokasi Paladian Park sangatlah strategis, tepat di belakang El Royal Hotel, yakni di Jalan Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tersedia akses mudah untuk menuju berbagai area penting di Jakarta, dan hanya 4 menit menuju pintul tol Bandara Soekarno Hatta.

Paladian Park juga dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan ternama, mulai dari Mall Artha Gading, Mall of Indonesia, Lotte Mart, Mall Kelapa Gading, serta pusat kuliner La Piazza dan Gading Batavia Kuliner.

Paladian-Park-Jakarta-Utara-Indonesia

Paladian Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, mulai dari kolam renang, taman bermain anak, pusat ATM, ruang serba guna, swalayan, pusat kebugaran, jalur jogging hijau, dan parkir bawah tanah yang luas. Terdapat pula petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen Paladian Park tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 5 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

Selain apartemen Paladian Park, masih banyak pilihan apartemen di Jakarta Utara yang dapat Anda beli. Untuk hal tersebut, silakan kunjungi halaman jual apartemen Jakarta Utara.

BACA JUGA:
Review 1Park Avenue, Apartemen Mewah dengan Konsep Green Living
Review Regatta, Apartemen Super Mewah Ikon Ibukota Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *