Mengintip Isi Lemari Para Selebriti Hollywood

lemari

Setiap gerakan dan hidup para selebriti Hollywood tentu menjadi sorotan publik. Untuk menunjang penampilan, para selebriti tersebut tentu sangat peduli dengan pakaian yang mereka kenakan. Melalui pakaian tersebut, para selebriti Hollywood dapat tampil dengan percaya diri di depan publik.

Lantas dengan gaya hidup high-fashion, seperti spa kira-kira isi dari lemari para selebriti Hollywood tersebut?

Khloe Kardashian

celebcloset1

Sebagai salah satu anggota dari keluarga Kardashian yang dikenal memiliki selera fashion yang keren, isi lemari Khloe banyak menyimpan pakaian dari berbagai desainer dan merek terkenal. Selain itu Khloe juga menata rapi koleksi sepatu miliknya.

Bagi Khloe hal terpenting untuk menata sebuah lemari adalah penataan warna yang tepat. Hal ini dapat membantunya memilih pakaian di pagi hari dan juga membuat lemarinya selalu terlihat rapi.

Olivia Widle

celebcloset2

Model dan juga aktris cantik Olivia Widle pun juga dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood dengan selera fashion yang bagus. Demi dapat menampung seluruh koleksi pakaian dan aksesori fashion miliknya, kekasih dari aktor komedi Jason Sudeikis ini pun harus merelakan ruang tamunya untuk dijadikan sebuah walking closet dan hasilnya mencengangkan.

Mariah Carey

celebcloset3

Sebagai salah satu diva Hollywood, Mariah Carey tentu memiliki banyak koleksi fashion item di lemari miliknya. Di apartemen tiga lantai tempat Mariah tinggal, dia membuat ruang penyimpanan khusus untuk menyimpan semua koleksi fashion miliknya. Pakaian dan sepatunya ditata dan disimpan sesuai dengan warna dan bahan. Hal ini agar sang diva dapat menemukan perpaduan yang pas saat bersiap.

Fergie

celebcloset4

Penyanyi cantik yang satu ini pun memiliki selera yang bagus dalam hal fashion. Di hunian miliknya, Fergie membongkar dinding ruangan untuk membuat satu ruangan besar tempat dimana dia dapat menyimpan koleksi fashion miliknya. Dengan sentuhan ala butik mewah, suaminya Josh Duhamel menyebut ruangan tersebut sebagai Fergieland.

Christina Aguilera

celebcloset5

Tinggal di kawasan mewah Los Angeles bersama suami Jordan Bratman dan anak laki-lakinya Max, Christina mempunyai dua buah lemari super besar untuk menyimpan koleksi sepatu dan juga pakaian. Berbagai koleksi fashion tersebut disusun dan ditata berdasarkan merek dan juga jenisnya. Ruangan penyimpanan tersebut pun tampak mewah dengan wallpaper cantik, lampu gantung dan juga karpet bermotif leopard.

BACA JUGA:
Intip Dekorasi Apartemen Milik Penyanyi Cantik, Raisa
Trik Jitu Raup Untung Dari Bisnis Sewa Properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *