Review Daan Mogot City, Superblok Lengkap di Jakarta Barat

Daan-Mogot-City-

Daan Mogot City adalah kompleks apartemen atau superblock baru yang ada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kompleks apartemen ini dikembangkan oleh CCCG, perusahaan milik negara yang dikelola langsung oleh State-Owner Assets Supervision and Administration of China’s State Council.

Dari total luas 16 Hektar lahan yang akan dikembangkan, baru seperempatnya yang sudah dalam tahap pembangunan. Di dalam tahap pertama ini dengan total 8 menara, pembangunannya dibagi menjadi dua sub-tahap, yang saat ini sedang di bangun adalah empat menara pertama, yakni Albatros, Blue Finch, Canary, dan Dove.

Masing-masing menara tersebut memiliki tinggi sekitar 23-30 lantai, dengan total tiap menara hanya sekitar 300 unit apartemen. Terdapat beberapa tipe unit apartemen, mulai dari studio, 1br, 2br, dan 3br.

daan mogot city

Daan Mogot City mengusung konsep 4H, yakni Happiness, Health, Heritage, dan High Quality Education. Dari keseluruhan lahan yang ada, developer mendedikasikan 60 persennya untuk area terbuka hijau.

Nantinya akan ada berbagai fasilitas mewah dan lengkap di dalam superblok ini, mulai dari pusat perbelanjaan, pusat hiburan, pusat kuliner, sekolah internasional, hingga perkantoran. Apartemen Daan Mogot City dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan hingga Rp 2 miliar.

Selain Daan Mogot City, masih banyak pilihan apartemen di Jakarta Barat yang dapat Anda beli. Untuk hal tersebut, silakan cek halaman jual apartemen Jakarta Barat.

BACA JUGA:
Review Paladian Park, Apartemen Menengah Besutan KSO Perkasa Abadi
Review 1Park Avenue, Apartemen Mewah dengan Konsep Green Living

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *