Mengintip Hunian Mewah Milik Aktor Ternama, Matt Damon

rumah-matt-damon

Bagi pecinta film action tentu tidak asing dengan nama Matt Damon. Aktor kenamaan Hollywood ini telah banyak membintangi berbagai judul film dan meraih kesuksesan melalui kemampuan aktingnya yang apik.

Jika di film-filmnya dia banyak melakonkan watak yang kejam dan berdarah dingin, hal ini justru berbeda dengan siapa dirinya yang sebenarnya. Matt Damon dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang dan juga suami yang baik untuk istrinya Luciana Barraso. Bersama keluarganya tersebut, Matt Damon tinggal di sebuah rumah mewah di kawasan bergengsi Pasific Palisades, Los Angeles.

Hunian pribadi milik Matt Damon tersebut dirancang pada pertengahan tahun 2000 dengan berbagai ruangan yang dapat membuat penghuninya nyaman seperti ruang makan formal, ruang keluarga, kantor, pusat kebugaran dan area home theater.

rumah-matt-damon-1

Rumah yang memiliki luas 2.743 meter persegi tersebut tampil dengan arsitektur modern dan mengusung tema kontemporer pada interiornya. Di rumah tersebut terdapat lima kamar tidur untuk anggota keluarga dan dua kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dan dilengkapi dengan sembilan kamar mandi.

Dengan konsep komunal, material yang banyak digunakan untuk interior adalah kayu, kaca dan batu. Di area dapur yang bergabung dengan ruang makan, dapat dilihat bahwa ketiga unsur tersebut bersatu dengan sangat apik.

rumah-matt-damon-2

Dengan menggunakan pintu kaca berukuran besar membuat area ruang keluarga dan kolam renang melebur seolah tidak memiliki batasan antara area indoor dan juga outdoor. Tidak jauh dari area kolam renang terdapat sebuah paviliun yang dibangun dengan material kayu mahoni dan dilengkapi dengan satu set sofa untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga.

rumah-matt-damon-3

Sebagai area relaksasi terdapat sebuah kolam ikan koi yang diletakkan bersisian dengan kolam renang dan hanya dibatasi dengan dek kayu.

rumah-matt-damon-4

Pada awalnya Matt Damon membeli rumah mewah tersebut karena ingin bertetangga dengan sahabatnya, Ben Affleck. Namun kini Ben justru pindah ke Brooke Shields setelah bercerai dari istrinya, Jennifer Garner.

Pada akhirnya Matt Damon pun turut melego rumah mewah miliknya tersebut dan memutuskan untuk tinggal di London. Setelah dihuninya selama kurang lebih tiga tahun, Matt Damon memasarkan rumah miliknya tersebut seharga USD 20 juta.

BACA JUGA:
Hal Ini Mampu Jadi Hambatan Kaum Muda Miliki Hunian Sendiri
Inspirasi Desain Cantik Untuk Balkon Dan Teras Mungil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *