Membandingkan Apartemen Putri-Putri Calon Orang Nomor Satu Di AS

pemandangan kota new york

Dunia kini tengah hangat memperbincangkan dua orang ternama yakni Hillary Clinton dan Donald Trump. Keduanya saat ini sedang bersaing untuk memperebutkan kedudukan sebagai orang nomor satu di negara Paman Sam, Amerika Serikat.

Namun tidak hanya Donald Trump dan Hillary Clinton saja yang kini sedang banyak dibanding-bandingkan oleh publik, putri-putri mereka, Ivanka Trump dan Chelsea Clinton pun turut banyak diperbincangkan. Kedua putri kandidat orang terkuat di Amerika Serikat tersebut tinggal di apartemen yang berlokasi di New York City.

Meskipun berada di lokasi yang sama, namun sepertinya keduanya memiliki selera yang berbeda soal desain interior. Menurut Anda mana yang lebih keren?

Chelsea Clinton

apartemen-chelsea-clinton

Didominasi dengan warna putih, apartemen yang diperkirakan memiliki harga sebesar 6 juta dolar AS tersebut tampil dengan sederhana namun elegan. Konsep tersebut sengaja diaplikasikan oleh Chelsea untuk salah satu apartemen miliknya tersebut.

Apartemen ini memiliki tiga kamar tidur meskipun luas apartemennya tidak mencapai 200 meter persegi. Dengan dominasi warna putih, unsur ceria dimasukkan dengan menggunakan ornamen bantal berwarna cerah di ruang keluarga dan kamar tidur.

Jendela-jendela besar hadir dengan tirai berwarna senada untuk memberikan pencahayaan yang alami sehingga membuat ruangan tampak luas dan bersih.

Ivanka Trump

apartemen-ivanka-trump

Terletak di area Upper East Side, salah satu area dengan harga properti yang sangat mahal di kota New York, diperkirakan apartemen milik Ivanka bernilai 16 juta dolar AS. Apartemen ini memiliki empat kamar tidur dan sebuah nursery room sebagai tempat dimana Ivanka bermain dan mengasuh anak-anaknya.

Di dominasi dengan warna abu-abu dan krem, interior apartemen ini tampil dengan sederhana namun elegan, meskipun berada di salah satu kawasan elit di kota New York. Sebagai pemanis, Ivanka menghadirkan beberapa ornamen dengan warna biru keunguan untuk memberikan kesan ceria pada ruangan apartemennya.

BACA JUGA:
Mengapa Apartemen Cocok Jadi Hunian Pertama Anda?
Trik Mudah Jadikan Apartemen Studio One Bedroom Yang Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *