Ciptakan Kamar Mandi Sekelas Hotel Berbintang Di Rumah

kamar mandi ala hotel

Saat menginap di sebuah hotel berbintang, tidak jarang Anda dibuat terkesan oleh kebersihan, keindahan dan kemewahan kamar mandi yang ada di hotel tersebut. Tentu sangat menyenangkan jika Anda dapat memperoleh kenyamanan menggunakan kamar mandi ala hotel berbintang di rumah sendiri.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Anda dapat melakukannya tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak biaya untuk renovasi. Berikut beberapa trik untuk menghadirkan suasana kamar mandi ala hotel berbintang di rumah sendiri.

Pertama yang perlu dilakukan adalah memoles area dinding dengan warna yang natural dan klasik. Dengan pemilihan warna tersebut akan muncul kesan mewah dan juga memberikan visualisasi ruangan yang lega.

Selanjutnya Anda dapat memasang shower curtain pada area bilas. Pilih pola dan warna yang senada dengan warna dinding. Pada umumnya hotel banyak menggunakan variasi warna offwhite sehingga memberikan kesan bersih dan juga berkelas.

Dan untuk memberikan efek luas, Anda dapat memasang cermin. Sesuaikan pemilihan gaya cermin dengan kepribadian Anda. Jika ingin tampilan kamar mandi lebih semarak, pilih model cermin dengan bingkai unik. Namun jika Anda ingin tampilan kamar mandi minimalis, pilih model cermin dengan bingkai yang simpel.

Langkah selanjutnya yakni dengan memasang penggantung handuk di salah satu dinding kamar mandi. Jika tidak cukup ruang di area dinding, Anda dapat memanfaatkan sisi pintu belakang kamar mandi untuk memasang penggantung handuk.

Kamar mandi hotel juga identik dengan penataan peralatan mandi yang rapi dan apik. Lakukan juga hal ini dengan menempatkan peralatan mandi pada rak khusus. Anda juga dapat memanfaatkan meja wastafel untuk menata peralatan mandi yang ada.

Yang terakhir, untuk membuat tampilan kamar mandi semakin segar, Anda dapat meletakkan tanaman hias. Anda dapat memanfaatkan pot kecil, gelas atau vas bening sebagai media tanaman hias tersebut.

BACA JUGA:
Pemilihan Warna Dinding Yang Tepat Berdasarkan Feng Shui
Membandingkan Apartemen Putri-Putri Calon Orang Nomor Satu Di AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *