Mengintip Hunian Seleb Dunia Yang Dilengkapi Helipad Pribadi

helipad

Helikopter merupakan alat transportasi udara yang banyak dipilih kaum jetset untuk menempuh perjalanan jarak dekat. Penggunaan helikopter dinilai lebih cepat dan praktis dari pada harus menempuh jarak dekat dengan jalur darat dengan menggunakan mobil.

Untuk mengejar status sosial dan dengan jadwal kerja yang padat, tidak jarang para selebriti dunia rela mengeluarkan dana hingga miliaran rupiah untuk membangun helipad pribadi. Siapa saja selebriti dunia yang memiliki hunian dengan helipad pribadi? Simak ulasannya berikut ini.

John Travolta

John Travolta

Siapa yang tidak mengenal sosok John Travolta? Aktor dan penyanyi ini memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Florida, Amerika Serikat yang dilengkapi tidak hanya helipad, tetapi juga sebuah landasan pesawat jet dan juga garasi untuk menyimpan pesawat terbang pribadi berjenis Boeing 707 miliknya.

John dikenal telah memiliki izin untuk menerbangkan pesawat dan dia juga berbaik hati meminjamkan landasan pesawat miliknya untuk digunakan oleh para tetangganya yang juga memiliki pesawat pribadi.

Mario Balotelli

balotelli

Sebagai salah satu striker andalan klub sepak bola Liverpool, tidak heran jika Mario Balotelli memiliki harta yang melimpah. Dengan kontraknya bersama Liverpool, Mario Balotelli mengantongi sedikitnya 273 miliar rupiah.

Dengan harta sebanyak itu, Mario mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membangun sebuah rumah yang dilengkapi dengan helipad pribadi. Rumah yang dijuluki sebagai Teletubbies House tersebut dibangun di atas lahan seluas 16 ribu meter persegi.

Paul McCartney

Paul McCartney

Terkenal di era 70’an, penyanyi Paul McCartney juga memiliki sebuah helipad pribadi yang kerap dia gunakan untuk mendaratkan helikopter atau pesawar terbang. Namun berbeda dengan John Travolta yang memiliki pesawat dan jet pribadi, Paul lebih sering menyewa pesawat maupun helikopter untuk mengantarkannya ke rumah.

Justin Bieber

Justin bieber

Siapa yang tidak mengenal penyanyi muda berbakat yang satu ini. Sebagai salah satu idola remaja di seluruh dunia, Justin Bieber dapat dengan mudah menghasilkan uang dari hasilnya menyanyi. Salah satu hasil jerih payahnya dalam industri musik adalah rumah mewah di tepi pantai kepulauan Hawaii.

Di rumah mewah tersebut, Justin sering menghabiskan waktu untuk berlibur dan bersantai menikmati indahnya pemandangan samudra pasifik di sela-sela kesibukannya di panggung hiburan. Dan untuk dapat kembali bekerja dengan cepat, terdapat sebuah helipad yang dapat mempermudah mobilitasnya.

BACA JUGA:
Ciptakan Kamar Mandi Sekelas Hotel Berbintang Di Rumah
Pemilihan Warna Dinding Yang Tepat Berdasarkan Feng Shui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *