Mengintip Hunian Lenny Kravitz Yang Serba Putih

mansion-lenny4

Lenny Kravits, penyanyi ternama Hollywood ini dikenal dengan karya-karya musiknya yang mendunia. Sebagai salah seorang selebriti dunia, Lenny Kravitz memilih untuk tinggal di daerah yang dekat dengan pemandangan pantai yakni Miami, Amerika Serikat.

mansion-lenny3

Hunian yang dimiliki oleh ayah dari aktrik Zoe Kravitz ini adalah sebuah mansion mewah dengan luas bangunan mencapai 5.735 meter persegi. Mansion ini berlokasi di pinggir pantai Biscayne Bay yang dikenal memiliki warna laut yang kehijauan dan terdaoar banyak kapal kecil yang berlayar di sekitarnya.

mansion-lenny2

Mansion yang dibangun hanya dengan jarak 30 meter dari tepi pantai ini didominasi dengan warna putih. Dengan jendela-jendela yang lebar dan menghadap ke laut, tidak heran jika pemandangan indah pantai Biscayne Bay yang dapat dinikmati selama seharian penuh menjadi salah satu daya tarik dari hunian ini.

mansion-lenny8

Selama masa pembangunan, Lenny dibantu oleh salah seorang desainer properti handal yakni Calvin Kleins. Terdapat sebuah ruang tamu, ruang musik, dapur, kolam renang, garasi, empat buah kamar tidur dan beberapa kamar mandi melengkapi bangunan mansion mewah tersebut.

mansion-lenny6

Meskipun interior rumah mewah tersebut tampak sederhana dengan dominasi warna putih di setiap sudut, namun seluruh furniture yang ada di dalamnya merupakan hasil karya desainer terbaik di dunia, seperti dari ranjang tidur dan kitchen set yang diterbangkan dari Italia.

mansion-lenny9

Warna putih dipilih oleh Lenny bukan secara sembarangan. Dia menganggap warna putih memiliki kekuatan khusus dan dapat memberinya inspirasi untuk selalu berkarya. Lenny membeli mansion mewah tersebut pada tahun 2009 dengan harga 32,2 miliar rupiah. Jika dihitung dengan nilai properti saat ini, hunian serba putih tersebut ditaksir mencapai harga 105 miliar rupiah.

BACA JUGA:
Tips Mendesain Walk-In Closet Di Rumah dan Apartemen
Trik Mendesain Ruang Tamu Minimalis Namun Elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *