Mengintip Desain Hotel Dengan Hutan Hujan Dan Akuarium Di Dubai

dubai-rainforest-hotel

Dubai adalah salah satu negara kaya yang dikenal memiliki banyak destinasi wisata dan hotel-hotel pencakar langit yang memiliki desain unik dan juga manawan. Kini para arsitek di negara tersebut sedang berusaha membangun sebuah hotel megah yang dilengkapi dengan hutan hujan buatan dan juga akuarium raksasa.

Hotel yang rencananya akan selesai dibangun dan dibuka pada tahun 2018 tersebut memiliki berbagai fasilitas unik yang dan beberapa di antaranya adalah yang pertama kali ada di dunia, seperti kolam renang kaca, hutan hujan buatan, pantai buatan dan juga akuarium raksasa yang akan menampung beragam satwa laut eksotis.

dubai hotel3

Rosemont Hotel merupakan hasil karya kelompok arsitek dari ZAS Architecs. Dua tower kembar yang masing-masing memiliki 47 lantai tersebut menjadi bangunan utama dari hotel. Selain itu terdapat 280 unit residensial yang dapat beli.

dubai hotel1

Fasilitas yang sangat menarik dari hotel ini adalah sebuah hutan hujan buatan dengan luas mencapai 75 ribu kaki persegi yang berada di area lantai dasar dari kedua menara gedung. Di area hutan hujan buatan ini terbagi menjadi beberapa area seperti area hutan, air terjun, sungai, dan hujan sesorik yang menyerupai iklim hutan hujan alami.

dubai hotel2

Saat para pengunjung hotel masuk di area hotel maka para pengunjung akan disambut dengan sebuah akuarium raksasa yang dipenuhi dengan berbagai satwa laut eksotis. Selanjutnya di area foyer, pengunjung akan disambut dengan para robot yang akan membantu para tamu membawa barang-barang bawaannya.

dubai hotel4

Selain itu terdapat beberapa fasilitas lain yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuni residensial maupun tamu hotel seperti kolam renang kaca, area permainan bowling, spa mewah, dan juga taman trampolin. Proyek ratusan juga dolar ini bukan menjadi kendala bagi Dubai yang sudah terkenal dengan pembangunan hotel mewah dan juga pulau buatan sebagai destinasi wisata mewah.

BACA JUGA:
Pilihan Warna Terbaik Untuk Meningkatkan Produktivitas
Tips Sederhana Untuk Tingkatkan Harga Jual Properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *