Tips Hadirkan Nuansa Era 90an Di Dalam Kamar

santai di kamar

Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang paling mencerminkan pribadi dari pemilik hunian. Beberapa orang memilih untuk mendekorasi kamarnya secara minimalis dengan alasan kenyamanan.

Tetapi tidak ada salahnya jika Anda ingin mendekorasi kamar tidur dengan nuansa nostalgia di masa kecil seperti pada saat era 90an. Berikut beberapa tips untuk menghadirkan kembali suasana masa lalu pada kamar tidur Anda dengan sentuhan era 90an.

Poster Band Favorit

Era 90an adalah salah satu era dimana para boyband dan girlband merajai tangga musik dunia. Beberapa boyband ternama yang terkenal pada saat itu antara lain Backstreet Boys, N-SYNC, Westlife dan Blue. Jika satu di antaranya adalah favorit Anda, maka Anda dapat memasang kembali poster mereka untuk menghiasi dinding kamar.

Kursi Transparan

Jika saat ini bean bag adalah kursi yang sedang hits di pasaran, di era 90an kursi yang banyak dicari adalah kursi transparan. Anda dapat meletakkan sebuah kursi transparan yang nyaman di salah satu sudut kamar. Kursi transparan ini biasanya tersedia dalam beberapa warna yang mencolok.

Bintang Glow In The Dark

Saat ini banyak kamar anak muda yang dihiasi dengan cotton ball light atau string light dan lampu LED. Di era 90an, sebuah kamar akan tampa keren jika terdapat bintang glow in the dark yang menempel di langit-langit dan dinding kamar.

Partisi Colorful

Kamar bernuansa era 90an sangat identik dengan kesan ramai yang muncul dari perpaduan berbagai warna menyala. Maka jika saat ini Anda sedang ingin memunculkan nuansa seperti itu, Anda dapat memasang partisi gantung yang berwarna-warni. Dengan demikian kamar akan tampak ceria dan dapat menambah semangat Anda.

Bola Disko Dan Lampu Lava

Selain bintang glow in the dark, beberapa ornamen yang identik dengan era 90an adalah bola disko dan juga lampu lava. Untuk memberikan kesan 90an yang lebih kental, Anda dapat meletakkan bola disko sebagai hiasan dan juga meletakkan sebuah lampu lava di sisi kamar tidur untuk menerangi kamar dan menemani Anda saat tertidur.

BACA JUGA:
Simak Faktor Yang Mempengaruhi Persetujuan KPR Oleh Bank
Mengintip Desain Hotel Dengan Hutan Hujan Dan Akuarium Di Dubai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *