Mengintip Mansion Mewah Milik Penyanyi Seksi, Rihanna

mansion-rihanna

Bagi para penggemar musik, tentu sudah tidak asing mendengar nama penyanyi wanita ternama, Rihanna. Dengan puluhan single yang berhasil menduduki tangga lagu internasional membuat wanita asal kepulauan Bahama ini menjadi salah satu penyanyi papan atas dengan harta yang melimpah.

Salah satu kekayaan dari wanita yang akrab disapa Riri ini adalah sebuah mansion mewah yang berlokasi di distrik Pacific Palisades. Meskipun dari luar hunian ini tampak seperti gedung perkantoran modern, namun interiornya sungguh mengesankan dengan mengedepankan unsur elegan yang mewah.

mansion-rihanna1

Jika bangunan ini dilihat dari atas maka akan terlihat bentuk bangunan yang unik dengan kombinasi beberapa bentuk antara bulat, persegi panjang dan segitiga dengan atap lengkung yang nampak seperti ombak. Selain itu di sekelilingnya terdapat kebun seluas enam ribu meter persegi.

Di hunian mewah ini terdapat tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Sebuah kamar mandi ala spa tersedia di salah satu kamar utama yang juga dilengkapi dengan perapian di dua sisi dan memiliki view langsung ke arah pool lounge.

mansion-rihanna2

Masing-masing ruangan yang terdapat di hunian mewah ini secara umum didominasi dengan warna krem yang lembut dengan sentuhan artistik lewat keberadaan karya seni kontemporer yang menggantung di tiap dindingnya.

Meskipun kediaman yang nampaknya begitu mewah dan lengkap tersebut tidak membuat Rihanna merasa betah untuk tinggal di sana. Pasalnya selama Riri tinggal beberapa pekan di rumah tersebut, banyak penggemarnya yang datang untuk meminta tanda tangan, dan hal tersebut membuatnya merasa tidak nyaman.

mansion-rihanna3

Agar tidak sia-sia, akhirnya pelantun lagu Umbrella tersebut akhirnya memutuskan untuk menyewakan mansion mewah miliknya dengan tarif sebesar USD 65 ribu per bulan selama dua tahun. Kini hunian tersebut sedang dalam proses penjualan dan dibanderol dengan harga USD 14,5 juta atau sekitar Rp 190 miliar. Tertarik untuk membeli?

BACA JUGA:
Lima Hal Mendasar Menurut Feng Shui Saat Huni Rumah Baru
Inspirasi Mendesain Ruangan Untuk Kamar Bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *