Para Bintang NBA Dengan Hunian Super Mewahnya

rumah mewah

Basket adalah salah satu olahraga bergengsi yang memiliki banyak peminat. Salah satu yang paling terkenal adalah ajang NBA. Di ajang tersebut bertabur para pemain bintang seperti Kobe Bryant, Stephen Curry, Chris Bosh, dan tak lupa sang legenda Michael Jordan.

Sebagai para pemain bintang dengan bayaran selangit dan berbagai sponsor yang menggandeng mereka, tentu tidak heran jika pundi-pundi uang mereka pun tidaklah sedikit. Oleh karena itu sangatlah wajar bila para pemain bintang di lapangan basket tersebut memiliki sejumlah hunian mewah sebagai tempat mereka tinggal.

Stephen Curry

BASKET1

Sebagai MVP atau most valuable player dari Golden State Warriors, Stephen Curry memilih membangun sebuah hunian mewah bergaya Spanyol dan Italia. Dengan menggunakan jasa arsitek ternama, Curry membangun hunian tersebut pada tahun 2008 silam dengan menghabiskan dana sebesar Rp 51,1 miliar.

Kobe Bryant

BASKET2

Berbeda dengan Stephen Curry, Kobe Bryant memilih sebuah mansion bergaya mediteranian sebagai tempat tinggalnya. Di hunian mewah dengan memiliki luas 2.590 meter persegi tersebut terdapat sebuah ruang kerja, perpustakaan, salon pribadi, gym, bar dan juga bioskop pribadi dengan teknologi terbaru.

Larry Bird

BASKET3

Salah satu pemain andalan tim Bolton Celtics ini memiliki sebuah hunian dengan luas 1.828 meter persegi yang berlokasi di Florida. Karena lokasinya yang berada tepat di samping Teluk Venetian, hunian milik Larry Bird ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Terdapat beberapa fasilitas menarik yang menjadi andalan dari hunian mewah ini, yakni sebuah aquarium air asin, bar, kolam renang infiniti, dan sebuah dapur ala gourmet kitchen.

LeBron James

BASKET4

Pemain dari Klub Basket Cleveland Cavaliers ini memiliki sebuah hunian mewah bergaya unik yang berlokasi di Miami, Florida. Salah satu keunikan dari hunian milik LeBron James ini adalah sebuah kolam renang yang dilengkapi dengan lampu LED warna-warni. Hunian yang terletak berdekatan dengan Pantai Miami ini memiliki luas mencapai 4.245 meter persegi.

Michael Jordan

BASKET5

Hunian mewah legenda basket ini memiki luas yang jauh lebih besar dibandingkan keempat mansion pemain basket lainnya, yakni mencapai 17.068 meter persegi. Di dalam hunian yang berlokasi di Chicago tersebut terdapat 9 kamar tidur, 15 kamar mandi, kolam paviliun, ruang bermain, gym, sebuah lapangan basket indoor dengan standar NBA dan juga sebuah ruang khusus untuk menyimpan memorabilia karir sang pemilik rumah.

BACA JUGA:
Fakta Mengejutkan Seputar Kamar Tidur Yang Membuat Merinding
Pasangan Baru Wajib Pahami Hal Ini Sebelum Sewa Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *