Mengulik Apartemen Sang Bintang Sepak Bola, Christiano Ronaldo

cr1

Christiano Ronaldo, tentu nama ini sudah tidak asing bagi Anda, terutama para penggemar sepak bola. Pemain yang baru saja dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik di Eropa ini memiliki sebuah apartemen mewah yang terletak di kawasan elit New York Amerika Serikat.

Dikenal sebagai salah satu kawasan kelas atas, beberapa unit apartemen di Trump Tower tersebut merupakan hunian milik para pesohor dari berbagai kalangan seperti pejabat tinggi, aktris, pengusaha dan olahragawan. Dan untuk membeli salah satu unit apartemen di New York’s Trump Tower tersebut, Ronaldo harus mengeluarkan uang sebesar USD 18,5 atau sekitar Rp 259 miliar.

Sebagai salah satu apartemen mewah, interior apartemen milik Ronaldo ini didesain oleh seorang desainer ternama bernama Juan Pablo Molyneux dengan mengadopsi gaya maksimalis. Ruangan-ruangan yang ada di unit apartemen milik Ronaldo ini memiliki pemandangan kota New York yang menakjubkan.

cr2

Masing-masing ruangan yang tersedia di dalamnya memiliki sentuhan yang khas. Di ruang makan misalnya, terdapat satu set meja makan dengan empat kursi dan jendela-jendela besar yang menyuguhkan pemandangan kota New York yang indah.

cr3

Sedangkan untuk area dapur, dengan luas yang minim, namun dapur di apartemen tersebut cukup lengkap dengan adanya sebuah kitchen set besar yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan dan beberapa perabot dapur seperti coffee maker, microwave dan yang lainnya.

cr4

Untuk area ruang keluarga terlihat bahwa ukuran yang terbatas bukanlah alasan untuk tidak dapat menampilkan sebuah ruangan yang nampak mewah dan nyaman. Dengan pemilihan perabot dan beberapa ornamen yang tepat serta pencahayaan yang pas, ruang keluarga ini tampak begitu elegan.

cr5

Area ruang tidur utama didominasi dengan warna yang nampak hangat seperti hijau dan keabu-abuan. Penataannya pun dibuat maksimal dengan adanya sebuah rak besar yang berfungsi sebagai tempat TV dan juga penyimpanan koleksi buku.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Interior Hunian Tropis
Tips Agar Pindah Rumah Tak Jadi Masalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *