Cara Mudah Ubah Tampilan Kamar Mandi Tanpa Menguras Kantong

kamarmandi

Bagi sebagian orang kamar mandi tidak hanya tempat untuk membersihkan diri, tetapi juga menjadi tempat untuk bersantai dan menghabiskan waktu untuk berendam di air yang nyaman. oleh karena itu, selain selalu menjaga kebersihannya, tidak ada salahnya jika Anda melakukan beberapa perubahan kecil untuk membuat kamar mandi menjadi tempat yang semakin nyaman.

Berikut beberapa tips untuk mengubah tampilan kamar mandi agar semakin menarik tanpa perlu menguras kantong.

Box Penyimpanan Alat Mandi

kamarmandi1

Jika selama ini Anda tidak memperhatikan tampilan kotak penyimpanan alat kamar mandi, maka mulai sekarang berikan waktu khusus untuk memperhatikannya. Anda dapat menggunakan wadah dengan bentuk unik untuk menyimpan peralatan mandi, seperti toples, nampan kecil, vas bunga dan yang lainnya. Agar tampak fresh Anda dapat menggantinya secara berkala.

Atur Penyimpanan

Agar tidak memakan tempat Anda dapat memisahkan peralatan mandi utama dan tambahan. Simpan peralatan mandi tambahan di tempat khusus dan peralatan mandi utama di tempat yang mudah dijangkau. Selain menghemat tempat Anda akan dapat dengan mudah menemukan peralatan mandi saat diperlukan.

Pencahayaan Tambahan

kamar mandi3

Jika ingin tampilan kamar mandi lebih romantis, tidak ada salahnya untuk meletakkan pencahayaan tambahan. Anda dapat meletakkan sebuah lampu meja di atas meja wastafel. Atau jika Anda juga menyukai aroma terapi, Anda dapat meletakkan beberapa lilin aroma terapi di salah satu sudut kamar mandi.

Cermin Kamar Mandi

kamar mandi4

Jika kebanyakan tampilan cermin kamar mandi hanya itu-itu saja, maka tidak ada salahnya untuk mulai berkreasi dengan tampilan cermin di kamar mandi Anda sekarang. Tidak perlu membeli yang baru, Anda hanya perlu menambahkan beberapa ornamen seperti mengganti bentuk tali gantungannya atau dengan menambahkan hiasan di sudut-sudutnya.

Ornamen

kamar mandi5

Agar kamar mandi tampil lebih segar, Anda dapat meletakkan pot tanaman hidup di salah satu sudut kamar mandi. Anda juga dapat memilih tanaman bunga seperti anggrek untuk digantung di dinding kamar mandi. Selain itu Anda pun dapat memasang hiasan dinding unik yang dapat Anda buat sendiri dari potonan gambar dari majalah.

BACA JUGA:
Warna Terbaik Untuk Interior Hunian Berdasarkan Feng Shui
Mengulik Apartemen Sang Bintang Sepak Bola, Christiano Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *