Trik Mudah Singkirkan Energi Negatif Di Hunian

Jika saat berada di dalam hunian Anda selalu merasa tidak nyaman, kurang bersemangat dan kurang ceria, maka hal itu bisa jadi disebabkan oleh adanya energi negatif yang ada di hunian. Adanya energi negatif di rumah atau apartemen Anda dapat memberikan banyak pengaruh buruk.

Penghuni rumah atau apartemen akan lebih mudah terserang stres, sakit kepala, lemas dan menjadi mudah jatuh sakit. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, berikut beberapa trik untuk mengingkirkan energi negatif dan menghadirkan  eneggi positif di hunian Anda.

Buka Jendela dan Letakkan Tanaman

Sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan pendingin ruangan sepanjang hari, padahal sebenarnya tidak perlu demikian. Di siang hari Anda dapat membuka jendela agar sirkulasi udara lebih lancar. Dan untuk menyegarkan pandangan Anda dapat meletakkan beberapa tanaman di halaman atau sudut ruangan.

Aroma Jeruk

Tidak diragukan lagi bahwa aroma jeruk dipercaya dapat membantu meningkatkan mood dan membuat suasana menjadi lebih tenang. Anda dapat memasang pengharum ruangan beraroma sitrus atau dengan menggunakan esensial oil dan menyemprotkannya di beberapa sudut ruangan.

Pilih Pembersih Lantai Beraroma Bunga

Karbol dikenal efektif untuk membersihkan kuman di lantai, namun sayang aromanya dapat mengingatkan Anda pada rumah sakit. Oleh karena itu pilih cairan pembersih lantai yang dapat membersihkan lantai dari kuman dan juga memberikan kesegaran wangi bunga. Selain aroma bunga, aroma pinus juga dapat memberikan kesejukan pada hunian Anda.

Hindari Sudut Tajam

Aturan feng shui mengatakan bahwa untuk menghalau energi negatif Anda perlu menghindari adanya sudut tajam di hunian. Jadi dalam memilih perabot, Anda dapat memilih dengan model yang memiliki sudut tumpul. seperti meja berbentuk bulat atau oval.

Bersihkan Pintu Dan Jendela

Sebagai awal dari masuknya energi dari luar dan menjaga agar energi yang masuk tetap positif, maka sangat penting untuk memastikan area pintu dan jedela selalu bersih. Anda dapat membersihkan area ini dengan menggunakan bahan alami seperti campuran perasan lemon, garam dan cuka.

Tambahkan Unsur Air dan Cermin

Sudah banyak diketahui bahwa cermin dapat memberikan efek luas pada ruangan secara visual. Anda dapat meletakkan cermin sebagai salah satu ornamen dekoratif. Pilih cermin dengan bentuk oval atau lingkaran. Keberadaan unsur air di hunian dapat memberikan efek menenangkan pada jiwa. Untuk menambahkan unsur Air, Anda dapat meletakkan sebuah akuarium atau vas bunga transparan sebagai dekorasi.

BACA JUGA:
Langkah Awal Saat Hadapi Atap Bocor
Cara Mudah dan Cepat Jual Perabot Bekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *