Mengulik Hunian Super Mewah Pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo

Lorenzo

Bagi para penggemar olahraga Moto GP, tentu sudah tidak asing dengan nama Jorge Lorenzo. Pembalap yang juga merupakan rekan satu tim dari Valentino Rossi ini telah berhasil menjuarai Final MotoGP 2015 di sirkuit Valencia dan mengalahkan rekan satu tim di Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi.

Berhasil menjadi pembalap kelas dunia tentu membuat Lorenzo mampu mengumpulkan pundi-pundi uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Salah satu hasil jerih payahnya dalam dunia balap motor ia wujudkan dalam bentuk sebuah rumah mewah yang ada di Barcelona, Spanyol.

Lorenzo1

Rumah yang dibangun dengan bantuan seorang arsitek ternama ini memiliki luas bangunan mencapai 1.200 meter persegi. Untuk memenuhi gaya hidup Lorenzo yang super mewah, bangunan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan mulai dari pusat kebugaran, kolam renang air hangat, movie theater, dan juga diskotek pribadi.

Hunian mewah ini memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Ruangan terbesar yang ada di hunian tersebut adalah kamar pribadi Lorenzo yang dilengkapi dengan kamar mandi berdinding batu yang menggunakan pencahayaan redup.

Lorenzo2

Saat memasuki hunian mewah ini, tamu akan disambut dengan gerbang kayu dengan sistem keamanan berlapis. Melalui gerbang tersebut terdapat satu jalur yang menuju langsung ke arah kolam renang. Di area kolam renang tersebut Lorenzo sering menghabiskan waktu untuk berjemur dan bersantai dengan teman-temannya.

Terdapat pula ruangan yang digunakan khusus untuk menyimpan semua tropi dan penghargaan yang diperolehnya selama bergelut di dunia balap motor. Terdapat ruangan lain yang juga cukup unik, yakni ruang permainan dimana Lorenzo dapat menghabiskan waktu untuk bermain biliar dan poker bersama rekan-rekannya.

Dapat dilihat bahwa Lorenzo merupakan orang yang sangat peduli terhadap perkembangan teknologi. Hal ini dapat dilihat melalui desain rumah mewahnya yang sengaja dirancang sebagai rumah pintar masa depan.

Sebagai rumah pintar, sebagian besar fasilitas dan fitur yang ada di rumah tersebut dapat diakses menggunakan iPad. Tak hanya mewah dan memiliki teknologi mutakhir, rumah mewah Lorenzo pun memiliki pemandangan laut Mediteranian dan kota Barcelona yang hijau dan menakjubkan.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Dapur Terbuka Untuk Hunian Mungil
Simak Tips Ini Saat Berminat Sewa Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *