Berbagai Kombinasi Warna Untuk Percantik Tampilan Dapur

warna-dapur

Mendekorasi hunian menjadi salah satu kegiatan menyenangkan, terutama jika Anda baru saja membeli rumah atau apartemen pertama. Ada banyak ide yang dapat Anda tuangkan untuk membuat tampilan interior hunian menjadi cantik, mulai dari ruang tamu, kamar tidur hingga area dapur.

Jika Anda sedang mencari inspirasi perpaduan warna yang pas untuk mempercantik tampilan dapur, maka Anda perlu menyimak penjelasan berikut ini.

Kombinasi Warna Hangat

Jika Anda menyukai kombinasi warna hangat layaknya musim panas untuk tampilan dapur Anda, maka Anda dapat menggunakan kombinasi warna berikut.

warnadapur1

Pada area lantai Anda dapat menerapkan warna coklat muda dengan bahan kayu parket. Sedangkan untuk area dinding, Anda dapat mengkombinasikan warna merah tua dan merah muda. Agar tampilan cabinet tampak cantik, pilih warna oranye dan gunakan warna pastel atau material marmer untuk top table.

Kombinasi Warna Dinging

Namun jika Anda lebih menyukai nuansa yang teduh untuk area dapur, Anda dapat menggunakan kombinasi warna berikut.

warnadapur2

Pada area dinding Anda dapat mengaplikasikan warna biru muda dan hijau pastel. Sedangkan pada lantai, Anda dapat menggunakan warna coklat muda atau lantai kayu. Sedangkan untuk cabinet pilih warna hijau dengan shade yang lebih gelap dan marmer berwarna gelap untuk top table.

Kombinasi Warna Putih dan Warna Terang

Jika tak ingin dapur tampak membosankan, Anda dapat menggunakan kombinasi warna putih dan warna terang berikut.

warnadapur3

Pada area dinding dan kabinet Anda dapat mengaplikasikan warna putih sebagai warna dasar. Dan agar tampilan lebih ceria, pilih beberapa aksesori dapur dengan warna-warna terang seperti merah, biru, dan oranye. Untuk menyeimbangkan, lantai kayu berwarna coklat gelap dan top table bermaterial marmer dengan warna krem oranye dapat dipilih.

BACA JUGA:
3 Rumah Ini Miliki Konsep Tak Biasa
Tips Berbagi Dapur Saat Tinggal Seatap Dengan Keluarga Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *