Penthouse Mewah Ala Fifty Shade Of Grey Dipasarkan 115 Miliar

50-shades-apartment1

Bagi para penggemar buku Fifty Shade of Grey karya E.L. James pasti sudah tidak asing dengan apartemen penthouse milik Christian Grey yang menjadi salah satu latar di mana kisah cinta sang CEO dan Anastasia Steele berjalan.

Di Seattle, Washington, terdapat sebuah apartemen yang sengaja didesain persis seperti apartemen yang ada di novel best seller tersebut, dan kini apartemen mewah tersebut sedang dipasarkan.

Penthouse Escala, dinamai sama seperti yang ada di buku, ini dipasarkan dengan harga USD 8,8 atau sekitar Rp 115 miliar. Apartemen yang memiliki luas mencapai 480 meter persegi ini terdiri atas tiga kamar tidur, tiga kamar mandi dan sebuah jendela besar yang menampilkan pemandangan indah kota Seattle.

Tidak hanya interior mewahnya yang tampak menawan, apartemen ini pun menyediakan layanan khusus kelas atas seperti concierge 24 jam, sebuah spa pribadi dan kolam renang dengan ukuran besar yang dapat dinikmati kapanpun.

50-shades-apartment2

Dengan memiliki apartemen mewah ini, Anda akan dapat merasakan secara nyata pengalaman seperti apa yang dirasakan oleh Anna dalam kisah Fifty Shade of Grey. Seperti di area dapur di mana Anna dan Christian menghabiskan waktu bersama untuk memasak dan sarapan bersama.

50-shades-apartment3

Kamar yang disiapkan khusus oleh Christian untuk Anna pun ada di apartemen ini. Dengan didominasi warna abu-abu yang lembut dan dikombinasikan dengan warna putih pada beberapa bagian ornamen ruangan, nuansa kamar tersebut tampak hangat dan juga nyaman.

50-shades-apartment4

Terdapat sebuah ruang makan dengan meja makan panjang yang dapat digunakan untuk makan malam bersama dengan keluarga besar Grey. Terdapat pula sebuah area balkon lengkap dengan satu set meja kursi yang dapat digunakan untuk bersantai dan menikmati pemandangan kota Seattle dari atas apartemen.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli?

BACA JUGA:
Tak Mau Kalah Dari Dubai, Australia Akan Bangun Apartemen Tenaga Surya Pertama
Tips Jaga Hunian Bebas Dari Tikus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *