Inspirasi Desain Apartemen Nyaman Dengan Ukuran Terbatas

apartemenkecil1

Dengan harga apartemen yang semakin mahal, tidak jarang seseorang hanya dapat membeli apartemen dengan ukuran terbatas seperti apartemen tipe studio karena harganya lebih murah dibandingkan dengan apartemen yang memiliki ukuran luas dan memiliki lebih dari satu atau dua kamar.

Jika Anda memiliki sebuah apartemen studio dan sedang mencari inspirasi desain apartemen mungil yang nyaman, Anda dapat mengintip desain apartemen yang satu ini. Apartemen dengan luas sekitar 21 meter persegi ini tampak tertata rapi dan juga nyaman dengan mengaplikasikan gaya desain skandinavian.

apartemenkecil2

Agar ruangan yang tersedia nampak luas, warna terang seperti krem dan putih dipilih sebagai warna dasar di ruangan. Nampak beberapa dekorasi ala desain skandinavia seperti typography kontemporer, poster vintage dan yang lainnya nampak menghiasi ruangan sehingga ruangan tampak tidak membosankan.

apartemenkecil3

Selain penggunaan warna terang pada area dinding, ruangan apartemen mungil ini pun terasa luas karena pemilihan bentuk dan ukuran perabot yang disesuaikan dengan layout dari apartemen. Tidak hanya itu, dengan penataan yang tepat, sebuah puano pun dapat ditempatkan di salah satu sisi ruangan apartemen mungil ini.

apartemenkecil4

Ruangan-ruangan yang ada di dalam apartemen ini pun tampak lebih hidup dengan adanya beberapa tanaman yang sengaja ditempatkan di salah satu lokasi yang strategis. Tanaman rambat dipilih sebagai penghias ruangan karena dapat menghasilkan kesan segar dan hidup pada ruangan.

Memiliki apartemen mungil bukan berarti Anda harus berkecil hati dan merasa tidak dapat mendekorasi dengan maksimal. Dengan memanfaatkan beragam sumber yang ada di internet Anda dapat memperoleh inspirasi untuk mendekorasi apartemen mungil Anda agar tampak cantik dan juga nyaman.

BACA JUGA:
5 Kelebihan Rak Terbuka Dibandingkan Lemari Dapur
5 Tanda Investor Kurang Berpengalaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *