Mengulik Hunian Mewah Milik Pemain Bola, Gareth Bale

bale3

Bagi para penggemar olahraga sepak bola tentu sudah tidak asing dengan pemain bola asal Wales, UK, Gareth Bale. Pemain yang bermain di klub Real Madrid ini memiliki sebuah mansion mewah yang berada di Essex, Inggris.

Sebagai salah satu pemain bola termahal di dunia, hunian mewah Gareth Bale sebenarnya nampak sederhana. Mengadopsi desain natural, hunian tersebut didominasi dengan warna coklat muda pada dinding.

bale1

Mansion ini memiliki tiga kamar tidur dengan kamar mandi dan balkon di masing-masing kamar, tiga buah garasi dengan lokasi yang terpisah, sebuah kolam renang dan juga taman. Tidak hanya itu, hunian tersebut juga dilengkapi dengan ruang keluarga, utility room, ruang kerja, dan juga dapur yang sekaligus bergabung sebagai galeri Bale.

bale2

Sebagai salah satu rumah mewah milik pemain bola ternama, rumah tersebut juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang cukup canggih. Berbeda dengan hunian milik pemain bola lain yang tampil mewah dan juga glamor, hunian milik Bale tampil sederhana dengan mengutamakan kenyamanan.

bale4

Tampak area kamar tidur terlihat lega karena tidak terlalu banyak memiliki ornamen. Sedangkan untuk ruang kerja, terdapat sebuah meja dilengkapi dengan papan permainan sebagai salah satu ornamen dekorasi dan juga hiburan.

Namun hunian ini terpaksa harus dilepas oleh Bale karena dia harus pindah ke wilayah Madrid untuk mempermudah kegiatannya dalam bersepak bola. Bersama kekasih dan juga anaknya, Bale menyewa sebuah villa mewah di Madrid sebagai tempat tinggalnya di sana.

BACA JUGA:
Cara Mudah & Murah Percantik Tampilan Hunian
Mengintip Hunian Mewah Berlapis Emas Milik Donald Trump

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *