5 Perabot Ini Wajib Ada di Rumah Pengantin Baru

Happy Couple Placing Sofa In Living Room

Menikah adalah salah satu fase membahagiakan bagi sepasang kekasih. Meskipun demikian, ada banyak hal yang masih harus disesuaikan karena adanya beragam adaptasi yang perlu dilakukan kedua belah pihak ketika tinggal di satu atap.

Baik itu tinggal di rumah atau apartemen, tentu salah satu hal yang terlintas adalah perabot apa saja yang dibutuhkan untuk mengisi hunian pertama sang pengantin baru. Jika Anda bingung, simak penjelasan 5 perabot wajib untuk rumah sang pengantin baru berikut ini.

Kasur

Kasur adalah satu dari lima perabot yang wajib dimiliki oleh pengantin baru. Demi kenyamanan dan juga memperoleh kualitas kebersamaan dengan pasangan, tidak ada salahnya untuk membeli kasur dengan harga dan kualitas terbaik. Hal ini karena kasur akan digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Lemari

Agar dapat menyimpan pakaian Anda dan pasangan, Anda dapat membeli sebuah lemari dengan ukuran yang cukup besar. Lemari yang cukup besar akan dapat Anda gunakan bersama pasangan untuk menyimpan koleksi pakaian yang semakin hari semakin bertambah.

Sofa

Jangan berpikir bahwa tidak akan ada tamu yang datang ke rumah pengantin baru. Justru akan ada tamu-tamu yang datang berkunjung ke rumah Anda, mulai dari orang tua, mertua, saudara dan juga teman-teman Anda. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mengeluarkan uang dan membeli satu set sofa yang nyaman.

Meja Makan

Agar suasana makan terasa semakin nyaman, Anda dapat membeli satu set meja makan dengan desain minimalis yang praktis dan juga mudah untuk dipindahkan. Dibandingkan makan di sofa, Anda dan pasangan akan dapat menikmati waktu makan secara lebih baik saat berada di meja makan.

Peralatan Dapur & Kebersihan

Jika Anda dan pasangan lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah untuk bekerja, bukan berarti Anda boleh tidak memiliki peralatan dapur dan kebersihan. Minimal Anda memiliki beberapa peralatan dasar dapur seperti pisau, panci, wajan anti lengket dan juga kompor sebagai sarana yang dapat membantu saat Anda kelaparan di tengah malam.

Tidak hanya itu, Anda juga perlu melengkapi dapur dengan lemari es, penanak nasi dan juga dispenser. Sediakan pula beberapa peralatan kebersihan seperti sapu, lap pel, kemoceng dan pengki agar Anda dapat menjaga rumah tetap bersih.

BACA JUGA:
Ragam Jenis Kasur & Kelebihannya
Makna Nomor Hunian Menurut Ilmu Feng Shui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *