Inspirasi Material Acrylic Untuk Ornamen Dekorasi

acrylic2

Beberapa jenis material mampu memberikan ilusi yang dapat membuat ruangan yang sempit tampak lebih luas. Salah satu material tersebut adalah penggunaan kaca dan bahan acrylic. Material acrylic dapat dimanfaatkan sebagai salah satu material furniture maupun dekorasi yang cukup aman, terutama bagi Anda yang memiliki balita di rumah atau apartemen.

Berikut beberapa inspirasi penggunaan material acrylic di dalam rumah atau apartemen yang dapat Anda contoh untuk diterapkan di rumah atau apartemen.

Meja Kopi

acrylic1

Bagi Anda yang memiliki ruang tamu atau ruang keluarga yang sempit maka pilihan meja kopi berbahan acrylic sangatlah tepat. Dengan material yang transparan, maka keberadaan meja kopi tersebut dapat tersamarkan dan membuat ruangan tampak lebih lega.

Rak Buku

acrylic2

Jika biasanya rak terbuat dari bahan kayu atau besi, maka rak berbahan acrylic dapat menjadi alternatif rak buku yang unik. Selain unik, rak ini juga dapat memberikan kesan modern dan elegan pada hunian Anda.

Bedside Table

acrylic3

Tidak jarang terdapat sebuah meja kecil di sebelah tempat tidur. Meja ini biasanya digunakan untuk meletakkan lampu, handphone, atau buku bacaan yang biasa dibaca sebelum tidur. Dengan menggunakan meja berbahan acrylic, ruang tidur tidak akan kehilangan fungsinya namun kamar juga tidak tampak penuh.

Bingkai Pajangan

acrylic4

Jika biasanya Anda menggunakan frame berbahan kayu atau yang lain untuk menggantung foto atau pajangan di dinding, kali ini Anda dapat memanfaatkan papan acrylic sebagai alternatif pengganti frame kayu. Karena bahannya yang transparan, Anda dapat lebih menonjolkan foto atau karya seni yang Anda pajang tanpa terganggu bingkai.

BACA JUGA:
Agar Apartemen Cepat Menemukan Penyewa
Hasil Riset Tunjukkan Kenaikan Harga Apartemen Di Tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *