Mengintip Interior Mewah Penthouse Residensial Tertinggi New York

penthouse1

Sebuah penthouse merupakan salah satu unit dari residensial tinggi yang erat dengan desain interior yang mewah. Begitu pula dengan penthouse dari sebuah residensial tertinggi di New York, Amerika Serikat.

Penthouse yang berada di lantai 92 ini sebenarnya belum memiliki pemilik, namun seorang desainer interior ternama, Kelly Behun diminta untuk merancang interior unit tersebut. Berada di lantai 92 membuat unit apartemen tersebut memiliki pemandangan kota New York yang indah. Hal ini membuat Kelly tidak percaya diri untuk dapat merancang interior apartemen tersebut.

Apartemen yang menjadi salah satu unit dari gedung apartemen 432 Park Avenue memang menawarkan pemandangan kota New York yang indah. Pasalnya gedung apartemen ini juga menjadi gedung residensial tertinggi di kota metropolitan tersebut.

penthouse4

Memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, apartemen ini juga menawarkan fitur yang tidak dimiliki unit lain, yakni sebuah jendela dengan ukuran 3 kali 3 meter. Jendela tersebut seperti sebuah bingkai yang menawarkan pemandangan kota New York sebagai fotonya. Pemilik unit apartemen akan dapat menikmati pemandangan kota New York di malam hari dengan duduk bersantai di samping jendela.

penthouse3

Meskipun pada awalnya Behun tidak percaya diri, namun dia berhasil menampilkan interior berkelas yang dapat mengimbangi pemandangan indah kota New York yang dapat dilihat dari apartemen tersebut. Behun menggunakan warna-warna lembut yang dapat memberikan efek perubahan warna ketika cahaya ruangan berubah.

Hal ini membuat suasana di dalam unit apartemen dapat berubah mengikuti perubahan arah sinar matahari, seperti ketika matahari terbenam, siang hari, mendung, dan pada saat malam hari suasana dalam ruangan pun ikut berubah.

penthouse2

Tidak hanya itu, Behun pun memenuhi interior apartemen dengan berbagai furniture karya desainer ternama, seperti kursi dapur yang dedesain oleh Anna Karlin, meja samping oleh Haas Brothers, dan sebuah dekorasi instalasi dinding perapian oleh Yolande Batteau.

Apartemen dengan luas 373 meter persegi tersebut rencananya akan dipasarkan dengan harga USD 39.75 juta atau sekitar Rp 530 miliar. Tertarik untuk membeli?

BACA JUGA:
Hindarkan 5 Benda Ini dari Kamar agar Tak Merusak Energi
Selena Gomez Jadi Muse Untuk Sebuah Warna Cat Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *