Unik! Apartemen Ini Dilengkapi Aplikasi Online

Urban-height-Residence

Untuk dapat menarik konsumen di tengah persaingan di dunia bisnis properti, pengembang dituntut untuk lebih inovatif dan menawarkan hal yang menarik serta berbeda. Hal ini juga yang coba dilakukan oleh PT Graha Investama Bersama (GIB).

Developer yang sedang memasarkan apartemen Urban Heights Residence (UHR), sebuah gedung residensial yang dilengkapi dengan aplikasi online. Apartemen yang berlokasi di daerah Serpong, Tanggerang ini dibekali dengan aplikasi bernama Urban World.

Melalui aplikasi ini, para penghuni dan komunitas di sekitanya dapat berkomunikasi, berinteraksi guna menjalankan segala hal yang berkaitan dengan tempat tinggal dan komunitasnya. Aplikasi ini juga akan sangat membantu para penghuni apartemen untuk dapat bersosialisasi dengan mudah.

Pasalnya penghuni apartemen dikenal sebagai orang-orang yang jarang bersosialisasi. Oleh karena itu pengembang berusaha memberikan wadah agar para penghuni Urban Heights Residence nantinya dapat melakukan interaksi sosial dengan mudah sehingga tercipta hubungan yang baik satu sama lain.

Tidak hanya itu, pengembang juga menjelaskan bahwa GIB akan mengadakan sekolah online atau Skoline pada kawasan hunian tinggi tersebut dengan menggandeng perusahaan di bidang kreatif berbasis teknologi untuk mengembangkan aplikasinya.

Dengan konsep baru dan berbeda ini, GIB berhasil menarik konsumen dari kalangan generasi muda. Dari 2 ribu unit yang tersedia, GIB sudah mampu menjual 350 unit, terutama tipe studio dengan luas 22 meter persegi dan tipe 2 kamar dengan luas 35 meter persegi.

BACA JUGA:
Mengintip Desain The Big Bend, Apartemen Lengkung Pertama Di Dunia
Pilihan 3 Warna Netral yang Tetap Menarik Perhatian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *