3 Langkah Jitu agar Rumah Cepat Laku Terjual

kpr

Mencari pembeli yang tepat yang mau membayar rumah Anda dengan harga yang sesuai keinginan bukanlah perkara yang mudah. Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah rumah yang sedang dipasarkan dan menjadi saingan rumah Anda.

Untuk dapat memenangkan persaingan, Anda harus memastikan bahwa properti yang akan Anda tawarkan memang layak untuk dipilih dan dalam kondisi yang prima sebelum iklan disebar. Simak trik berikut agar rumah yang Anda pasarkan dapat terjual dengan cepat dan harga tepat.

Bersihkan Rumah

Jangan salah, langkah sederhana ini dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik karena tampak bersih dan rapi. Calon pembeli tentu lebih menyukai kondisi rumah yang tampak rapi dan terawat.

Kegiatan bersih-bersih dapat dimulai dengan menyingkirkan barang-barang yang sudah tidak diperlukan. Dilanjutkan dengan menata dan merapikan perabot dan terakhir yakni menata dan membersihkan isi lemari dan rak yang ada.

Lakukan Perbaikan

Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah memastikan setiap hal yang ada di dalam rumah dapat bekerja dengan baik. Jika ada kerusakan, jangan ragu untuk mekakukan perbaikan. Misalnya saat keran bocor atau toilet yang mampet, Anda dapat melakukan pernbaikan sendiri.

Rapikan Teras & Pekarangan

Saat calon pembeli datang untuk melihat-lihat, bagian rumah yang pertama kali diperhatikan tentunya teras dan pekarangan. Oleh karena itu, untuk memberikan kesan awal yang baik, pastikan kondisi teras dan pekarangan rumah Anda bersih dan tertata rapi. Lakukan hal-hal sederhana seperti memotong rumput, merapikan tanaman, dan menambah dekorasi sederhaha. Hal ini dapat menambah nilai jual dari rumah Anda.

BACA JUGA:
Unik! Apartemen Ini Dilengkapi Aplikasi Online
Mengintip Desain The Big Bend, Apartemen Lengkung Pertama Di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *