Mengulik Penthouse Mewah Milik Tyra Banks

tyra-banks-home2

Tyra Banks merupakan salah satu model senior dan juga banyak dikenal sebagai salah satu pencipta serta juri serial televisi America’s Next Top Model. Tyra Banks memiliki sebuah penthouse mewah di New York, dan kabarnya apartemen miliknya tersebut sedang dipasarkan dengan harga fantastis.

Seperti apa isi dari penthouse mewah milik Tyra Banks yang ditawarkan dengan harga USD 17,5 juta atau sekitar Rp 234 miliar tersebut? Berada di salah satu gedung pencakar langit yang ada di kota New York, penthouse ini menawarkan pemandangan kota yang cantik.

tyra-banks-home1

Dengan luas 650 meter persegi, penthouse ini memiliki lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, serta ruang staf dan juga tiga kamar tamu. Tidak hanya itu, apartemen mewah ini juga dilengkapi dengan fasilitas pribadi mulai dari ruang kerja, gym, salon pribadi dengan kaca 360 derajat yang ada di ruang ganti.

tyra-banks-home

Penthouse milik Tyra Banks ini merupakan gabungan dari 4 unit apartemen yang terletak di lantai 22 dan 23 gedung. Tyra juga menjelaskan bahwa apartemen miliknya tersebut juga dilengkapi dengan pilihan layanan manajer rumah, koki, tukang bersih-bersih, serta pelayan pribadi.

BACA JUGA:
Keunggulan Aplikasi Built-In Furniture Pada Hunian
BPJS Ketenagakerjaan Kucurkan Dana Rp 5 Triliun untuk Program Perumahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *