Berencana Pindah ke LA, Beyonce Kepincut Rumah Rp 1,2 Triliun

rumah-beyonce-1.original

Anda tentu tidak asing dengan nama Beyonce dan juga Jay-Z. Pasangan suami isteri dan juga musisi yang menjadi salah satu the power couple celebrity Hollywood ini sedang menatikan kehadiran anak kedua. Untuk menyambut kehadiran buah hati mereka nanti, dikabarkan mereka sedang mencari sebuah rumah mewah ke beberapa agen properti di Los Angeles.

Saat ini baik Jay-Z maupun Beyonce memang lebih banyak menghabiskan waktu di LA. Selama ini mereka tinggal di kota New York, sehingga mereka memutuskan untuk pindah dari New York ke Los Angeles.

rumah-beyonce-3

Dalam pencariannya, seorang agen properti menawarkan sebuah mega mansion yang berada di kawasan Holmby Hills, Los Angeles. Rumah mewah seluas 5200 meter persegi tersebut merupakan milik Petra Ecclestone, yakni putri mantan pemegang hak komersial olahraga balap mobil Formula 1, Bernie Ecclestone.

rumah-beyonce-7

Dengan luas yang lebih besar dari gedung putih, rumah ini memiliki 123 ruang, meliputi berbagai ruangan seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang keluarga, hingga ruangan dengan beragam fasilitas mewah, seperti ruang belajar dengan akuarium besar, kelab malam di basement, dan juga arena bowling.

rumah-beyonce-9

Agen properti menjelaskan bahwa segala hal yang dibutuhkan untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan hiburan para selebriti ada di rumah ini, seperti gym, kolam renang anak, screening room, lapangan tenis, kebun orchard, hingga kolam ikan koi ada di rumah ini.

Kabarnya Beyonce sangat tertarik untuk membeli rumah mewah ini. Rumah dengan 17 kamar tidur dan 24 kamar mandi tersebut dianggap akan dapat memberikan ketenangan dan juga memenuhi kebutuhan baik hunian maupun hiburan untuk keluarga kecil mereka.

Rumah tersebut ditawarkan seharga Rp 1,2 triliun. Saat ini Jay-Z dan juga Beyonce dikabarkan sedang melakukan penawaran harga terlebih dahulu.

BACA JUGA:
Tips & Trik Beli Rumah Harga Murah
Gandeng Portal Properti Singapura, APP Pasarkan Produknya Secara Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *